Semua ini hanya cerita fantasi dan tidak benar-benar terjadi. Crossover dengan film lain.
Latar : Dunia Bawah, Negara Api, Kota Konoha
Alur : Maju
Bahasa : Indonesia
Pair : ... x femnaru
Genre : Fantasy
Rate : T+
Don't like don't readBehind The Bermuda Triangle 10
~ New Element?! ~
_____________________________________"Hah.. ternyata membantu bersih-bersih lumayan melelahkan ya?"
Keluhan tak berbobot itu Naruto layangkan, dirinya yang sedang membonceng motor Uchiha Sasuke terus-menerus menghela nafas panjang entah kenapa.
"Menggunakan elemen anginku saja tetap melelahkan, apalagi kau ya Sas? Elemen api maupun petir mu tidak berguna dalam hal bersih-bersih," celetuk Naruto tanpa rasa bersalah, sementara Sasuke hanya menampilkan wajah paling datarnya.
Saat ini keduanya sedang dalam perjalanan pulang dari sekolah. Memang, jam sekolah usai pada pukul 4 sore hari, tapi disebabkan hukuman Sasuke dkk yang membuat mereka harus bersih-bersih lingkungan sekitar hingga memakan waktu hampir 2 jam lamanya. Dan akhirnya mereka pulang disaat hari menjelang malam.
Sudah senja dan jalanan kota juga terlihat senggang. Sudah menjadi kebiasaan bagi para warga kota Konoha untuk tidak berkeliaran dikala malam menjelang. Bukan tanpa alasan mereka tidak berkeliaran di malam hari, itu dikarenakan dunia bawah berbeda dengan dunia atas.
Bisa saja hewan-hewan liar berkeliaran disekitaran kota. Di dunia bawah, ada dua tipe hewan, binatang biasa dan binatang elemental. Itu artinya, binatang itu memiliki kemampuan mengendalikan elemen seperti halnya manusia dunia bawah.
Di dunia bawah ini juga banyak kasus tentang penyerangan binatang elemental di sekitaran kota. Binatang yang biasanya hidup tenang dalam hutan itu seperti mengamuk tak terkendali dan tak jarang menyerang manusia yang dilihatnya.
Teror ini dimulai sejak 18 tahun yang lalu. Alhasil, para warga yang ketakutan tidak akan berani berkeliaran di malam hari, maklum jika suasana kota Konoha sore hari ini mulai sepi, tak jarang Naruto juga melihat beberapa pemilik toko di emperan jalan mulai menutup tokonya.
Di perjalanan pulang kali ini terasa begitu membosankan bagi Naruto, teman-temannya yang lain sudah pulang, kini hanya ada Suigetsu yang berkendara di depan mereka. Sekali lagi, Naruto menghela nafas, yang tanpa sengaja menciptakan suara siulan cukup nyaring dari mulutnya. Ahh.. dia dibuat jengah disaat Sasuke mengendarai motornya dengan kecepatan standar.
"Apa kau bisa sedikit lebih cepat, Teme?" Tanya Naruto dengan raut wajah bosan.
"Kau ingin terjungkal, Dobe? Kita tidak sedang terburu-buru, jadi tidak perlu mengebut," ucap Sasuke datar, membuat Naruto mencebikkan bibirnya kesal.
'Tapi aku bosan!!!' batin Naruto frustasi.
'Aku berharap akan ada sesuatu yang terjadi,' pikirnya lagi. Dan tentunya sang Kami-sama berbaik hati mengabulkan permintaannya.
WUSH!!!
Secara tiba-tiba, sebuah motor sport melaju kencang dan menyalip motor yang dikendarai Sasuke. Si pengemudi dan pembonceng terkaget-kaget karena pemotor ugal-ugalan tadi.
"PENCURI!!! SIAPAPUN TOLONG TANGKAP PENCURI ITU!!"
Naruto menggelengkan kepalanya kasar, sapphire nya berkedip beberapa kali sebelum tersadar akan sesuatu hal, "TEME!! KEJAR MEREKA!!" Teriakannya sukses menyadarkan Sasuke dari lamunan. Manik onyx pemuda itu menatap motor Suigetsu yang telah melaju kencang menyusul pencuri tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Bermuda Triangle
FantasiaKau percaya dengan fantasi? Semua hal yang tidak masuk di akal sehat manusia itu loh!! Apa? Kau tidak percaya? Kalau begitu, ikuti aku!! Aku akan memperlihatkan padamu, suatu hal besar yang berada dibalik Segitiga Bermuda yang misterius ___________...