E N A M

945 81 4
                                    

HAIIII AING DOUBLE UP
❁『』➳ ❃ ❦ ❝ ❞ ˗ ˏˋ ˎˊ -┊ ↬ •° ✿ .•° ❀ ♡ Girl Crush / NCT GS














Masih di hari yang sama yaitu hari Minggu, namun berbeda tempat.

H

ari minggu gini, Mark yang katanya sering sibuk dengan berbagai urusan sedang berbaring di kasur empuknya.

Masih tidur ternyata ni cowok.

Mark terbalut dengan selimut tebalnya.
"Shhh" desis Mark, ia merasa pagi ini udara terasa sangat dingin.

"Bang Mark-!!!!"

Terdengar suara menggelegar milik Jeno dari ruang tamu apartemennya ini.

"Bang, gua bawa Rara nih" Mark langsung bangun dan membuka selimut tebalnya. Ia mengumpat pada adiknya yang hanya berbeda satu tahun ini.

Mark keluar dari kamarnya dengan kaos hijau nya dan dibaluri dengan selimut tebalnya, ia menatap heran kemana adiknya. Kenapa hanya ada Rara yang sedang duduk di sofa?

"Jeno mana?"

"Hahha" Rara tertawa melihat penampilan Mark yang terlihat lucu di matanya. Mark menatap Rara yang tertawa heran.

Mark menghampiri Rara dan duduk di sampingnya, mereka duduk bersampingan. Dan Rara seketika mematung, berhenti tertawa.
"Udah puas ngetawainnya Ra?"

Rara mengangguk.

"Hatchiii" Mark bersin sembari memegang erat selimutnya. Rara memajukan tubuhnya dan menyentuh dahi Mark dengan punggung tangannya.

Mark yang diperlakukan seperti itu melihat Rara dan tersenyum miring, ia menarik tangan Rara dan posisi mereka terlihat cukup ambigu🌝 dimana Rara ada di atas tubuh Mark, dan posisi tangan Mark sudah berpindah di pinggang ramping si manis.

"WOY ANJIR, MATA GUA WOY" teriak Changbin yang tiba tiba muncul dengan Woojin dibelakangnya yang sedang menutup matanya dan Haknyeon yang sedang menggenggam makanannya.

Rara panik dan langsung bangun dari posisi tersebut begitupun dengan Mark, mereka jadi canggung berbeda dengan ketiga oknum yang mengganggu tadi, mereka bertiga masih heboh.

Mark mendecak kesal, padahal tadi kan udah bagus gitu. Untung belum tegang tuh.

Aduh, Jeje ngetik apa kak?? Jeje masih polos tolonggg

"Lu pada ngapain?" Tanya Mark yang masih gemeteran gegara kedinginan.

"Lu sakit Mark?" Woojin malah balik nanya dah.
"Gak, gua cuman ga enak badan aja" jawab Mark.

"Sama aja anjing!" Lpg Haknyeon, orang lagi enak enak makan malah denger jawaban ngeselin dari Mark emang minta di getok itu.

"Gosah nge gas dong babi" bukannya Mark yang nge gas malah Woojin yang nge gas.

Rara ketawa ngakak melihat betapa absurdnya temen temen Mark, Mark yang melihat Rara tertawa pun tersenyum tipis.

Alah Ra, lu juga absurd bet ama temen temen lu.

"Yahh padahal gua pen nraktir lu Mark, tpi yodah gapapa lah ya" sendu Changbin, tapi aslinya seneng setidaknya berkurang satu orang gitu. Woojin menendang kaki Changbin dan memutar bola matanya malas
"Biasanya yang gak ikhlas besoknya meninggal"

"Lu doain gua meninggal Jin?" Rasanya Changbin ingin meninju, sedangkan Mark pen ketawa tapi lemes bet, lagi gaenak badan bukan sakit. Inget! Bukan sakit tapi ga enak badan.

"Ya kalo emang udah takdirnya, kenapa gak?" Sambung Haknyeon yang udah duduk di seberang Rara yang masih merasa canggung.

"Udahlah, mo pamit aja, haknyeon kampret ayo balik sama ayah" ujar Changbin menarik kerah belakang baju Haknyeon dan diseret, sedangkan yang diseret meronta ronta kesal.

BROKE || NCT gs Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang