D U A P U L U H

1.1K 76 9
                                    

Annyeong chingu-deul
===========================================

"Sungchan!!!"

Sungchan mengangkat kepalanya, baru 5 menit ia meletakkan kepalanya di atas meja, udah diganggu baek ama temennya.

"Apa musim dingin?" Sungchan menatap temannya atau lebih tepatnya mantan pacar -Winter- malas.

Geplak!!

Winter memukul belakang kepala Sungchan kencang. "Eh, mantan pacar! Bantu pasang hiasan cepetan! Ngapain punya badan gede tapi gak digunain? Gak capek jadi beban keluarga lo?" Kata Winter bacot.

Sungchan yang sedang malas adu bacot pun segera mengikuti arah sang mantan pacar untuk memasang spanduk, bener juga sih punya badan gede kok gak digunain. Sungchan menghampiri Keita, teman sekelasnya yang memang bertugas untuk ngatur dekorasi.

Oke, jadi mereka lagi prepare untuk acara sekolah. Jadi setiap kelas disuruh bikin stan masing masing kek stan makan, pameran dsb. Nah, karena kpop lagi naik daun kan tuh. Di kelas Sungchan, banyak anak cewek yang punya toko merch kpop gitu, jadilah tempat stan jual merch kpop hehe.

"Hahaha, diomelin ya ama mbak mantan" ledek Keita pada Sungchan.

"Mo gua bantuin gak nih?" Sungchan duduk di salah satu kursi yang digunakan untuk memasang hiasan, dengan malas. Keita mengangguk dan memberikan beberapa hiasan yang akan dipasang.

"Mangat ye babu" ucap Keita dan Sungchan pun menaiki kursi untuk memasang hiasan, untung aja dia tinggi jadi gak susah susah amat. Jadi, moral yang bisa kita ambil adalah pergunakan teman dengan sebaik mungkin.

"Keita!"

Tiba tiba aja Trisha datang memanggil Keita, tapi yang dipanggil Keita eh si Sungchan ikutan noleh.

"Eh iya kak? Kenapa?" Sungchan yang tadinya masang hiasan malah menatap Trisha yang lagi berbicara dengan Keita.

"SUNGCHAN BABI!"

Brak

"Anjir, maap Chan gua sengaja anjir" Sungchan baru saja terjatuh yang disebabkan karena seorang Kai alias Hueningkai datang dengan tidak berdosa nya.

"Kai, anj-

"Sungchan gapapa?" Sungchan menoleh ke arah sumber suara dan ternyata ada Trisha lagi senyum ke arah dia sambil menjulurkan tangannya bermaksud membantu pemuda tiang itu.

Grep

Baru aja Sungchan mau ngambil tangan Trisha eh si Kai malah ngangkat Sungchan duluan, mentang mentang sama sama bongsor.

Kai bener bener ye anjing!- inner Sungchan

Sungchan menatap Kai dengan death glare nya. Kai yang emang polos nyerempet bego pun gak peduli, tapi Kai pinter sorry sorry nih.

"Ah! Yaudah Kei, kakak duluan ya. Sungchan hati hati ya" pamit Trisha yang diangguki oleh Sungchan.

"KAI ANJING" kesalnya pada Kai, tak peduli dengan malu. "Kei, gua pergi dah. Kalo ada Bianca datang bilang aja gua ke warung mbok inem" Sungchan pergi meninggalkan Kai dan Keita yang bingung serta beberapa anak kelasnya juga yang ketawa karena kejadian tadi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BROKE || NCT gs Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang