T U J U H

947 83 9
                                    

HAIII
❁『』➳ ❃ ❦ ❝ ❞ ˗ ˏˋ ˎˊ -┊ ↬ •° ✿ .•° ❀ ♡ Girl Crush / NCT GS
















"Mom, kak Mark gimana?" Tanya Bianca pada mommy nya. Mereka sedang nonton tv sambil maskeran, mereka nunggu daddy sama abang abang.

Lu kira abang tukang bakso?

Tya menoleh ke arah Bianca sambil berpikir keras "Haera tuh siapa sih, Cha?" Tanya Tya pada anak perempuan satu satunya ini.

"Haera? Oh itu kak Rara, dia naksir sama kak Mark" jawab Bianca sembari memainkan ponselnya, sedangkan Tya hanya manggut manggut mengerti.

Tya menatap selidik Bianca "Mom? Why?" Bianca heran dengan mommy nya, apa maksudnya coba natap gitu.

"Don't you have a boyfriend?" Tanya Tya, Bianca langsung gelagapan bingung gimana harus jawabnya.

"Iya mom, I have" jujur Bianca, karena emang pacaran sama Bomin yang merupakan kakak kelasnya.

"Siapa namanya? Kenalin sama mommy" ujar Tya penasaran, Tya heran anak zaman sekarang pacaran gak bilang bilang.

"Kak Bomin namany-"

"MOMMY, UCHAN PULANG. UCHAN BAWA 2 TEMEN NGINEP DIA MABOK" teriak Sungchan di depan pintu, Tya sama Bianca menghampiri Sungchan.

Terdapat Sungchan yang bajunya berantakan lagi nyeret 1 temennya dibantu temannya yang lain, Jisung dan Farrel. Yang mabok Farrel tuch.

"Buset dah Rel, lu pendek gini tapi berat juga" celetuk Jisung

"Heh gak boleh bodyshamming" ujar Farrel dengan nada nada mabuknya.

Bianca menatap kesal ke arah Farrel "dia minum berapa botol?" Tanya Bianca, ntah kenapa dia khawatir Farrel terlalu banyak minum. Walaupun Bianca juga sering mabuk, namun setidaknya dia cuman 2 botol.

Sedangkan cowok cowok kan biasanya 5 botol ke atas.
"10 botolan mungkin? Ya gak cung?" Jisung mengangkat kedua bahunya tak tau.

"Kenapa minum minum hah?" Tanya Tya menatap tajam ke arah Sungchan kek mo nyantap tuh daging Sungchan, Jisung bergidik ngeri.

"Dia patah hati mom" jawab Sungchan sekenanya. Lalu menuntun Farrel ke kamar tamu, katanya Sungchan dia gamau bawa orang mabuk ke kamar. Jisung juga memutuskan pulang ke kost annya, lagian masih jam 11 malam.

"Ichaa, gua nitip Farrel dulu" Sungchan menyuruh Bianca layaknya kacung, canda kacung.gggg

"Kok gua??" Sewot Bianca

"Udah gapapa, lagian temen sekolahmu kan? Harus peduli sama temen" Mommy nya kembali duduk dan menonton sinetron kesukaannya, udah cuci muka barusan.

"Bersihin dulu wajahmu" suruh Tya, sedangkan Bianca pergi membersihkan maskernya dengan umpatan umpatan yang diarahkan ke Sungchan.

Tak sampai 10 menit, Bianca pergi ke kamar tamu. Terlihat Farrel yang sudah bangun padahal kan tadi mabuk.

"Rel?" Panggil Bianca ragu, Farrel menoleh ke arah Bianca lalu mengacak rambutnya frustasi.

"Sungchan yang bawa gua kesini?" Tanya Farrel, yang diangguki oleh Bianca. Bianca menghampiri Farrel, duduk di ujung kasur.

"Gua mau pulang dulu Cha" Farrel bangun dari duduknya, Bianca menahan lengan Farrel.

"Lu masih belum sadar Rel"

"Udah, gua udah sadar Bianca" Farrel tetep keukeuh mau pulang ke kost an aja.

"EKHEM"

Mereka berdua langsung menoleh ke sumber suara, terdapat Tya dan Jeffry serta Sungchan yang memasang ekspresi menahan tawa ke arah Farrel.

BROKE || NCT gs Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang