T U J U H B E L A S

715 70 6
                                    

Enjoyy yaww

.

.

.

.

.

"Bunda" panggil Trisha pada bunda nya yang sedang membuat makan malam di dapur, membuat wanita paruhbaya cantik itu menoleh ke anaknya.

Merasa bingung, mengapa Trisha terlihat rapi "kamu mau kemana Sha?" Tanya Windy yang dibalas senyuman nya, "Sasha mau izin pergi ama kak Lino" jawabnya.

"Sekarang?"

"Iya bunda, bentar lagi kak Lino dateng" jawabnya, yang hanya diangguki oleh bundanya, berarti bunda nya mengizinkan dirinya untuk keluar bersama kakak alumni nya serta gebetannya.

Fyi, Lino itu alumni dari sekolah yang Sasha Nana, Yeonjun, Safa dan Caca belajar sekarang, dikarenakan Sasha yang emang belajar dance di studio yang sama kayak Lino jadi mudah dekat gitu.

Tok tok tok

"Bunda, Sasha pamit ya" Sasha segera membuka kan pintu rumahnya, terlihat kakak alumni nya serta senior dancernim nya. "Assalamualaikum" ujar Lino, Sasha tersenyum dan mengangguk "waalaikumsalam, ayo kak" ajak nya.

Mereka berdua menggunakan pelindung kepala yang memang sengaja dibawa oleh Lino dan motor milik Lino mulai menyala dan pergi menuju tempat yang mereka kunjungi.

========

"Woy, anak kingkong"

Panggil Mark kepada sahabatnya, siapa lagi jika bukan Lucas yang dijuluki kingkong wakanda oleh semua temannya, lagipula dia tak peduli karna ia juga sering memanggil temannya dengan julukan yang tak kalah aneh.

"Apaan, bucin semangka" jawab Lucas yang hanya dibalas cengiran oleh sang oknum bernama Mark.

Mark menggeleng tak terima "gua udah bukan bucin semangka, tapi bucinnya Haera" Mark tersenyum bangga sembari membayangkan wajah manis milik kekasihnya yang cantik.

"Awas jadi bulol lu"

Mark tertawa receh mendengar celetukan Yuqi. Mereka sedang mengerjakan tugas bersama, tak hanya Mark, Lucas dan Yuqi. Mereka ngerjainnya berlima, hanya saja baru mereka bertiga yang datang.

"Gua ke kamar mandi dulu ya" ujar Mark, yang diangguki mantap oleh kedua teman temannya.
.

.

.
5 menit setelah Mark buang air kecil di kamar mandi, Mark kembali ke meja dimana ia akan mengerjakan tugas bersama.

"Lah anjir, itu bukannya bang Lino ye?" Ujar Mark pada dirinya sendiri, "sama Sasha bukan?" Mark mengkerutkan dahinya

"Woy anak semangka" panggil Rocky, Mark yang tadi berencana ingin menghampiri dua oknum tadi lalu isa urungkan dan memilih menghampiri teman temannya.

========

"Chan, lu beneran naksir kembarannya kak Nana?"

BROKE || NCT gs Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang