FM 1

10.5K 789 42
                                    

Author Pov

Dirumah mewah 3 lantai, suara teriakkan terdengar diseluruh sudut ruangan.

Tiga bocah perempuan sedang berlari menghindari wanita dewasa yang mengejar mereka.

Mereka terus berlari, menaiki sofa, bersembunyi di kolong meja, dan lainnya agar terhindari kejaran wanita dewasa dibelakang mereka.

"YEJII!! RYUJIN!! YUJIN!! BERHENTI!!" teriak wanita dewasa memanggil nama ketiga bocah didepannya agar berhenti.

"Gak mau Mommy!!!" balas bocah bernama Yujin sambil terus berlari.

"Berhenti sekarang juga atau Mommy laporin kalian ke Daddy!!" ucap wanita yang menyebut dirinya Mommy penuh penekanan.

Cara tersebut akhirnya berhasil membuat ketiga bocah itu berhenti berlari.

"Sini." panggil wanita tersebut.

"Mommy mah aduan orangnya. Gak seru ah." gerutu bocah bernama Yeji.

Tapi tetep aja ketiga bocah itu berjalan menghampiri Mommy mereka.

"Mandi cepetan." suruh Mommy mereka dengan tegas.

Ketiganya mengangguk dengan bibir mengerucut.

Wanita tersebut menghela nafas lelah, tangannya memijit pelipisnya pelan, ia pusing mengurus ketiga anaknya sendirian tanpa suaminya.

"Kapan sih kamu pulang? Aku rindu dan capek ngurus ketiga anak kita yang sifatnya kayak kamu." gumamnya melihat kearah foto pernikahan nya yang terpasang di dinding.

"Cepet pulang." ucapnya sebelum akhirnya pergi ke dapur untuk menyiapkan makan siang.

*****

"Yeji, punya mu kok kecil sih? Punyaku dong gede." ujar Yujin menunjukkan miliknya pada Yeji.

Ryujin yang sedang berada di bak mandi langsung berdiri sambil memegang miliknya.

"Kamu gak ada apa apanya dibanding sama aku. Lihat punyaku lebih besar daripada punyamu." ujar Ryujin menarik milik Yujin.

"Aakkk! Ryujin sakit." ucap Yujin memukul tangan Ryujin yang memegang miliknya.

Ryujin tertawa.

"Gapapa punyaku kecil, nanti kalau udah dewasa punyaku akan lebih besar dari kalian."

"Mari kita buktikan."

"Ayo."

Ketiganya melanjutkan kegiatan mandi mereka yang sempat terhenti.

10 menit kemudian mereka masih bermain air, saling ciprat cipratan.

Pintu kamar mandi diketuk cukup keras, membuat ketiganya terdiam.

"Mommy!"

*****

"Kalian ini udah Mommy kasih tau berkali kali kalau mandi jangan lama lama dan jangan main main. Susah banget sih kalau dikasih tau." omel Mommy mereka..

Mereka bertiga menunduk memainkan jari jari mereka satu sama lain, saling menyenggol menggunakan sikut, dan saling berbisik menyalahkan satu sama lain.

"Jangan pada salah salahan, kalian bertiga yang salah." ucap Mommy mereka datar.

Mulut ketiganya bungkam seketika. Mendengar nada datar dari Mommynya, mereka mengerti kalau Mommy mereka benar benar marah.

"Pake baju kalian, abis itu turun kebawah." ujar Mommy mereka lalu pergi meninggalkan mereka.

"Kamu sih." ucap Yujin menunjuk Ryujin.

[2] Family Manoban [Jenlisa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang