"Anthea, aku benar benar tidak bisa tenang. Aku ingin ke Ankara, memastikan bahwa alat itu aman. Kau tau kan betapa pentingnya alat itu untukku?" ucap Thomas
"Lalu kau ingin apa Thomas?" tanya Anthea
"Ayo kita ikuti mereka, aku baru saja melihat mereka berangkat sore ini. Mereka pasti belum jauh. Aku mohon Anthea" ucap Thomas
"Bukankah tidak ada yang boleh menolakmu Thomas. Ayo pergi" ucap Anthea
"Ahhh! Kau benar-benar teman yang baik dan selalu bisa diandalkan" ucap Thomas memeluk Anthea erat
"Sudah cepat" protes Anthea
Mereka berduapun memutuskan untuk melakukan perjalanan dadakan ke Ankara. Tapi bukan Thomas kalau tidak ada persiapan, dia sudah menyiapkan semua yang dia butuhkan untuk perjalanan malam ini.
Perjalanan ke Amasha sangatlah jauh, dan hanya ada satu jalan yang bisa ditempuh untuk sampai ke Ankara. Singkatnya, pada masa-masa ini pemerintah Atlanta tak banyak membuat akses jalan karena sebenarnya tidak akan ada banyak warga yang bermigrasi.
Jalan-jalan itu dibuat untuk akses pemerintah pusat untuk kunjungan wilayah dan hal penting lainnya, seperti pengiriman surat, barang, dan banyak hal lainnya. Jalanan ini adalah jalanan lurus tanpa ada apapun di kanan dan di kiri jalan, hanya landscape hutan dan ladang.
Jalanan ini tidak dipasang lampu kecuali keluarga kerajaan akan melakukan kunjungannya. Jadi, sudah bisa dipastikan jalanan sepanjang tiga puluh kilo meter ini sangat gelap. Bisa kalian bayangkan hal itu di tahun ini kan? Ini bukan jalanan gelap yang bisa kalian lalui dengan motor atau mobil dalam waktu singkat. Tapi kendaraan terbaik yang dimiliki orang-orang pada umumnya hanyalah kereta kuda.
Tapi tidak perlu takut, setiap jalan yang bisa dilalui ditarik tali berwarna putih, sehingga walau tanpa lampu jalan kamu bisa melaluinya dengan baik. Tentunya tidak berlaku bagi orang yang paham spiritual, mereka pasti akan menakutkan satu dan dua hal, seperti hantu, siluman, atau penyihir. Ya, lagi-lagi ini jaman dahulu.
Apalagi, pernah ada rumor tentang keluarga kerajaan yang diasingkan karena memiliki sihir dalam dirinya. Dia diasingkan bersama seorang pengasuhnya dan dimana mereka diasingkan, tidak ada yang tau. Kembali pada Thomas yang sedang sibuk mengejar sesuatu yang berada di depanya. Dia tau ada orang lain yang sedang berada di depan mereka. Tapi, Thomas tak begitu yakin bahwa yang berada di depannya adalah kurir yang mengantar barang bawaannya.
"Anthea, tolong berikan cahaya" ucap Thomas
"Sebentar," ucap Anthea mengarahkan tangannya pada jalanan gelap di depan mereka dan sebuah cahaya keluar dari tangannya
"Ah! Iya, itu mereka. Syukurlah" ucap Thomas
"Thomas, ku rasa ada orang lain selain kita disini." ucap Anthea setelah memastikan sesuatu di belakang mereka dengan cahaya lain di tangan kirinya
"Apa? Siapa mereka?" tanya Thomas
"Kau pikir aku tau?" ucap Anthea bingung
***Hi,Sama seperti tag-nya.
Ini adalah kisah yang ditulis berdasarkan mimpi Author pasca Author nonton The Fate Of Winx Saga series di Netflix.
Author sering banget mimpi ya? Iya, hampir tiap hari mimpi. Jadi alam bawah sadar Author selalu On. Makanya agar tidak overload, munculah cerita ini di Wattpad.
Kalau kalian nemu book ini, aku mau berterimakasih banget ke kalian. Apalagi yang sudah baik hati mau membaca dan menekan tombol bintang kecil *
Sayang readers banyak-banyak :*
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM | Twins Brother Of Atlanta✔️
AdventureThomas dan Newt adalah saudara kembar yang terpisah selama dua puluh lima tahun. Namun keduanya ternyata memiliki kehidupan yang hampir serupa. Keduanya sama-sama menjadi tabib yang terkenal pada era victorian. Lalu apa sebenarnya alasan Thomas dan...