20.End

569 74 29
                                    

Yuhuu ahirnya end juga...

Happy reading..

Sinar matahari mulai memancar indah melakukan tugasnya. Hari ini terasa hangat,sehangat pelukan yang menggenggam erat tubuh kita... monmaaf ganyambung

naura sedang sibuk didepan meja rias, Mukanya semakin cantik karna dipoles make up oleh abi nya. Walaupun zeyu adalah seorang cowo, klo soal merias wajah itu hal yg sangat dikuasai oleh dia.

"Cantik banget putri abi"ujar zeyu

"Makasih abi"saut naura tersenyum

"Ayo kita jln nanti terlambat"

🌷🌷

Bunga tersusun rapih disetiap sudut panggung serta lampu warna warni turut mengiringi indahnya

Sorakan tepuk tangan begitu meriah dari berbagai sudut panggung. Eakan terdengar setelah wanita paruh baya mulai memasuki panggung.

"Selamat datang semuanya"ucapnya menyamput para ibu ibu

"Okeyy selamat hari ibu buat ibu ibu tangguh semuanya"

"Jadi disini saya bakal panggil nama anak murid, nanti kalian naik panggung dan kenalkan sehebat apa ibu kalian"ujarnya tersenyum

"Baiklah kayla silakan naik"pinta bu guru selaku pembawa acara

Anak itu mulai melangkah dan disambut tepuk tangan meriah dari semua orang

***

"Okey makasih kayla"

"Selanjutnya naura"

Naura mulai menaiki panggung, sebenarnya ia bingung harus bicara apa didepan.

Naura berdiri kikuk diatas panggung "kalau saya bicara tentang abi saya gimana bu?"tanya naura

"Gabisa dong naura, inikan hari ibu, jadi harus bahas tentang ibu"jelasnya

"Saya harus bicara tentang apa bu?"tanya naura kembali

"Apa aja yg penting tentang ibu kamu"

Naura menatap abinya singkat kemudian menatap kedepan kembalic"umi saya cantik, sama seperti saya, dia baik, ramah dan penyayang. Masakannya juga enak. Umi sangat menantikan saya  lahir sejak saya berada dikandungannya.Umi juga ga nuntut apa apa dari abi. Tapi... saat naura membuka mata didunia, umi malah memejamkan matanya untuk selamanya, itu kata abi saya. Sejujurnya naura juga gatau gimana umi, hanya tau dari cerita cerita abi yang setiap malam dijadikan pengantar tidur buat saya. Naura kangen umi, naura pengen peluk umi, naura juga pengen ngerasain gimana kasih sayang seorang ibu. Tapi kata abi, suatu saat nanti naura bisa bertemu dengan umi diatas sana, naura berharap hari itu cepat tiba.

Jelas naura sambil sesekali menatap abinya yang sedaritadi sibuk menghapus air matanya yg lolos.

Tapi naura bersyukur karna mempunyai abi yang begitu baik, abi yang selalu ada buat naura, abi yang sangat hebat.

mata naura memicing melihat semua orang yg sudah terisak. "Kalian kenapa nangis? Naura aja ga nangis. Masa kalian kalah sama naura. Abi juga kenapa nangis?"ujar naura penuh tanda tanya

Zeyu berlari menaiki panggung, ia memeluk tubuh mungil naura "Makasih sayang, kamu sangat hebat"

Naura tersenyum "makasih Kembali abi"

Zeyu melepas pelukannya lalu kembali berdiri "Saya akan menggantikan naura untuk menceritakan kehebatan ibunya"

"Dulu saat istri saya hamil, kami semua sangat bahagia. Bahkan kami langsung mengadakan syukuran haha mungkin itu terdengar berlebihan, tapi kami tida bisa mengungkapkan kebahagiaan kami dengan kata kata. Saat usia kandungannya menginjak 9 bulan, saya sangat kawatir, setiap dia pergi saya selalu menemaninya. Sampai peristiwa yg tidak sama sekali kami inginkan terjadi. Istri saya menabrak bonggahan kardus berisi penuh. Saya menyesal karna meninggalkannya untuk pergi ke kasir. Darah hampir menutupi seluruh tubuhnya. Setelah dirumah sakit, dokter mengatakan bahwa hanya satu yang bisa diselamatkan. Kalian tau? Kami sudah memilih yura untuk diselamatkan. Entah kenapa dia menjadi pembangkang saat itu dan memilih naura lah yg harus diselamatkan. dia wanita hebat bukan?. Bahkan saat dia sudah tiada, senyumannya tidak pernah hilang menghiasi pikiranku. Bahkan saya tidak sanggup hidup tanpanya, Yg ada dipikiranku hanya bunuh diri dan bunuh diri. Sakit rasanya melihat orang yang kita sayang pergi. Bahkan sampai sekarang saya belum bisa melupakannya"

Semua yg ada dibawah panggung sontak berdiri dan memberikan tepuk tangan yang sangat bergemuruh. Iya, mereka semua akui bahwa yura memang wanita sangat hebat....

***

Acara selesai, semua orang berhamburan meninggalkan sekolah.

Naura menggenggam tangan zeyu erat "makasih abi udah mau ngenalin umi kesemua orang"ucapnya

Zeyu mengangguk pelan, sebenarnya hatinya juga sangat sedih dan ia begitu merindukan sosok istrinya.

Zeyu mengangguk pelan, sebenarnya hatinya juga sangat sedih dan ia begitu merindukan sosok istrinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayah you're my hero-♡

E N D

GIMANA ENDINGNYA SAD ATAU HAPPY? KALIAN NILAI SENDIRI YA. JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK

bby

Sampai bertemu diceritaku selanjutnya...

#masikan
#san_.yu

Bodoamatt sad nya nyampe atau engga

ASSALAMUALAIKUM TIANJIN [YU ZEYU] COMPLETE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang