"Lo masih ngambek sama Anrez, Ti?" tanya Arsa setelah ia melihat Tiara sama sekali tidak merespon Anrez.
"Ih, Ar. Dia ngeselin banget."
Karel mengerutkan keningnya. Kenapa? Ia tidak tahu apa-apa di sini. "Kenapa dah?" tanya Karel.
"Lah? Lo kan liat Anrez berantem sama Aksa?" heran Arsa.
"Gue tau."
"Anrez diskors gara-gara berantem. Dan lo tau gak, Rel? Anrez bilang 'cuman sehari doang kok'. NGESELIN GAK SIH?!"
Arsa dan Karel terkejut mendengar teriakan dari Tiara. Okey, sekarang mereka peka. Mood Tiara sedang jauh dari kata baik. Tugas mereka sekarang adalah menghibur Tiara agar mood-nya kembali membaik. Doakan mereka, ya.
•••
"Ti, jangan cemberut gitu atuh," bujuk Arsa ketika melihat sepupunya itu masih saja memperlihatkan wajahnya yang tidak mengenakkan.
Merasa tidak ada respon dari Tiara, membuat Karel membuka suara. "Ti, mau makan?" tanya Karel lembut. Tiara mengangguk sebagai jawaban.
Karel terkekeh pelan sambil mengelus puncak kepala Tiara. "Jangan cemberut gitu, Titi cantik."
"Titi," panggil Arsa yang sepertinya mulai jengah dengan ke-badmood-an sepupunya itu. Tiara menoleh ke arah Arsa menaikkan satu alisnya.
"Senyum, Ti. Kalau lo gak senyum, gue gak mau ajak lo makan," ancam Arsa.
Sepertinya benar, Arsa sudah mulai jengah dengan kelakuan Tiara kalau mood-nya sudah jelek.
Tiara menunjukkan senyum palsunya kepada Arsa. Jujur, mood-nya kali ini sungguh sangat hancur. Anrez sih nyebelin banget jadi orang.
"Yang ikhlas dong, Titi ih senyumnya," kesal Arsa. Tiara kembali menunjukkan senyumnya. Kali ini terlihat lebih tulus.
"Cantik," kata Arsa sambil mencolek hidung Tiara.
"Yuk masuk yuk," ajak Karel kepada Tiara dan Arsa.
•••
Drrtt drttt
Anrez is calling...
"Siapa? Hm?" tanya Karel melihat Tiara tidak menjawab panggilan teleponnya.
"Anrez."
"Angkat, Ti," titah Arsa. Tiara mengangguk lalu menjawab panggilan dari sang kekasih.
"Sayang."
"Hm."
"Lagi apa?"
"Makan."
"Oh, baru sampe, ya?"
"Iya."
"Cuek amat, Mbak."
"Biarin."
"Ya udah deh, maaf ganggu ya."
"Gak gangguuuu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love ✓
Подростковая литератураTiara Andini Azalea. Gadis yang sangat cantik. Dia memiliki tiga orang abang yang posesif terharap dirinya. Ditambah ada cowok yang suka kepada dirinya, dan juga sahabatnya? Dan tiba-tiba, tidak ada angin, tidak ada hujan, mantannya datang kembali k...