Part 27

315 71 8
                                    

Kaum Rebahan Check

Ziyya Aneska
Guys
Titi dirawat di rs bandung
Klo mau ke sini, cawkeun besok aja ya
Nnt bsk pagi gue shareloc

Zalfa Edelweis
HAH TITI KENAPA?

Freya Xavierra
KOK BISA

Zena Xylona
CERITA GAK LO SKRG?

Ziyya Aneska
Ditusuk sm manusia biadab

Freya Xavierra
Manusia biadab siapa mksd lo?

Ziyya Aneska
Yg nabrak Tata

Zalfa Edelweis
Wtf, kok bisa

Zena Xylona
Kita otw skrg bole gaa

Freya Xavierra
Iya nih, skrg bole ya?

Ziyya Aneska
Yaudah, bareng cowok2 ya?

Zalfa Edelweis
Okay

•••

Pukul empat sore, mereka sudah berkumpul di rumah Karel untuk pergi ke Bandung. Sejak tadi, Karel tidak henti-hentinya mengkhawatirkan kondisi Tiara.

"Udah belum sih?" tanya Karel tidak sabar.

"SABAR KENAPA SIH LO?" sentak Gavin kesal karena Karel setidak sabar itu. Karel menghela napasnya kasar, tidak taukah mereka kalau dirinya sangat khawatir.

"Sabar, Rel. Tiara udah gak apa-apa kok kata Ziyya. Tinggal tunggu dia sadar aja," sahut Zena berusaha menenangkan Karel.

"Sekhawatir itu, ya, lo sama Tiara?" tanya Zalfa.

Sontak Karel menoleh ke arah Zalfa. "Hah? Maksud lo?"

"Ya lo emang gak bisa sabar dikit emang, Rel? Bang Rian, kan, lagi periksa mobil biar—"

"Zal, lo gak pernah paham sama yang gue rasain."

"Oh, atau lo cemburu?" sambung Karel.

Zalfa mengerutkan keningnya. "Cemburu?"

Karel terkekeh. "Lo cemburu liat gue sekhawatir itu sama Tiara, 'kan?"

"Gue gak se-childish itu. Lagian gue bukan siapa-siapa lo."

"Ya udah, kalau lo gak cemburu, gak seharusnya pertanyaan tadi lo tanyain ke gue," balas Karel.

"Bisa gak, kalian gak ribut?" sanggah Freya.

"Okay, sorry," ucap Zalfa.

"Yuk," ajak Rian setelah mengecek barang-barang dan mobil yang akan mereka gunakan untuk menuju Bandung.

Karel berdiri dari duduknya dengan semangat. Perasaannya sudah sangat tidak karuan sekarang. Ingin rasanya ia dan teman-temannya langsung saja sampai di Bandung detik ini juga.

Love ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang