🍒Chapter 24 "Broken"🍒

2K 240 69
                                    

Baby Haru♡
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

2 minggu setelah kejadian dimana kandasnya hubungan Haruto dan Junkyu, sekarang Junkyu kembali menjadi Junkyu yang dulu.

Kim Junkyu yang bersifat dingin, cuek, dan pastinya tertutup. Bahkan sekarang sifat Junkyu jauh lebih dingin dan cuek dari sebelumnya. Hyunsuk, Asahi, dan Yedam sering mencoba mengajak Junkyu berbicara, tapi Junkyu hanya menyaut seperlunya saja. Setelah itu, ia kembali diam.

Sahabat-sahabat Junkyu tentu merasa kehilangan. Mereka kehilangan Junkyu nya yang ceria, cerewet, dan blak-blakan. Jika diibaratkan, sifat Junkyu ini seperti pelangi. Muncul hanya sekejap, lalu hilang

Lain halnya dengan Haruto, pria itu justru bersikap seperti biasanya. Seakan-akan ia tak peduli tentang hubungannya dengan Junkyu yang kandas. Ia masih bisa tertawa riang dengan teman-temannya.

Omong-omong tentang teman-teman Haruto, Jihoon, Jaehyuk, dan Doyoung masih belum mengetahui jika hubungan Haruto dan Junkyu sudah kandas. Bahkan pacar-pacar mereka pun sengaja tidak memberi tahunya karena keinginan Junkyu.

"Kak Junkyu, ayo ke kantin. Kita makan siang bareng." ajak Asahi.

"Ga usah, kalian sendiri aja." Junkyu tersenyum hambar.

"Ahhh... Ayo donk, Kyuuu. Aku bayarin deh. Ya? Ya? Ya? Mau yaaa?? Pleaseee." rengek Hyunsuk seraya menyatukan kedua telapak tangannya dan menunjukkan puppy eyes andalannya.

"Iya kak Kyuuu.... Ayo donkk.... Mumpung dibayarin sama kak Hyunsuk." Yedam menggoyang-goyangkan lengan Junkyu yang berada diatas meja.

Junkyu menghela nafas pelan.

Tiba-tiba segerombolan jamet datang ke kelas Junkyu dengan amat sangat tidak aesthetic. Siapa lagi kalo bukan Jihoon beserta para babi-babinya🐷🐖

Jihoon membuka pintu kelas seperti saat Elsa membuka pintu (?) istana es nya.

Ya maklum, orang kembarannya🙂

Elsa dengan kelebihan protein -Editornim 2k21

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Elsa dengan kelebihan protein -Editornim 2k21

"PARK HYUNSUKK!! SAYANGKU! CINTAKU! MANISKU! BELAHAN JIWAKU! SEBLAKKU! HIDUPKU! BABIKU! YOUR HUSBAND IS HERE!!" teriak Jihoon.




PLETAKKK



"Aduh bebbb... Kok aku di jitak si." rengek Jihoon seraya mengusap kepalanya yang dijitak oleh Hyunsuk.

"Makannya jadi orang ga usah berisik. Ga aku kasi jatah, mampus kao." ancam Hyunsuk.

KAKEL | HARUKYU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang