AWAL MULA
06.30
"NAYRA BANGUN!!" teriakan menggelegar mengisi mansion danedra, yng tak lain adalah cassandra mommy nayra.
"Nay udah bangun mom," sahut nayra yang mendengar teriakan sang mommy tercinta.
"Tumben," gumam mommy nayra "yasudah cepat ke bawah, nanti kamu telat."
"Iyah mom ini nay mau kebawah, duluan aja," sahut nayra.
Meja makan
"Pagi mom, dad," sapa nayra dengan ekspresi ceria.
"Pagi juga sayang," sahut mommy daddy nayra bersamaan dengan tersenyum.
"Mau sarapan apa nay?" tanya mommy nayra.
"Roti aja," balas nayra.
Mommy nayra segera membuatkan roti dengan polesan selai kacang, keadaan meja makan sangat hening sampai daddy nayra membuka suara.
"Nay ini hari kamu mau diantar supir atau daddy?" tanya daddy nayra menatap putri semata wayang nya.
"Hm sama supir aja deh dad, kan jarak sekolah ke kantor daddy jauh nanti daddy malah telat," jawab nayra seadanya, karna memang benar jarak sekolah ke kantor daddy nya lumayan jauh.
"Yasudah nay cepat habiskan roti mu, lalu berangkat nanti telat," ucap mommy nayra yang dari tdi hanya menyimak percakapan ayah dan anak nya.
Nayra segera bangkit dari meja makan.
"Siapp mommy ku sayang, aku pamit mom dad" nayra membalas dengan menyengir tak lupa ia mencium tangan mommy daddy nya.
Di dalam perjalanan
"Pak nay turun nya jangan di depan sekolah yah, "Loh non kok disitu?" heran pak budi yang tak lain adalah supir pribadi nayra.
"Ah engga papa pak, nay mau turun disitu aja itung-itung olahraga," jawab nayra tersenyum manis.
"Yowes, bapak mah ikut non aja," balas nya "hati-hati non,".
"Wokehh pak," cengir nayra.
SMA ELANG
"Huft akhirnya sampai juga," gumam nayra yang sudah sampai didepan gedung sekolah SMA ELANG.
"Pagi pak satpam," sapa naura ke satpam yang sedang menjaga pagar sekolah.
"Eh nak nayra, berangkat nya sendiri?" tanya pak satpam yang melihat nayra berjalan menuju arah ke sekolah.
"Ah engga pak, yakali seorang nayra jalan nanti encok dong pak, tadi tuh nay berhenti didepan warung itu," tunjuk nayra ke arah warung yng letak nya di sebrang SMA ELANG.
"Ohh gitutoh," angguk pak satpam.
"Iya pak, yawd nay masuk dulu ya pak nanti telat," pamit nayra sopan terhadap pak satpam.
"Mangga atuh nak," balas pak satpam.
Yahh nayra memang akrab terhadap siapapun karena sikap ramah dan sopan nayra yang membuat disenangi banyak orang dan gampang berbaur dengan siapapun.
XI MIPA 1
"Pagi teman-teman ku sayangggg," teriak nayra sembarii bersenandung.
"Yee toa datang guys," sahut salah satu teman sekelas nayra yang melihat nayra memasuki kelas sembari berteriak.
"Hehehe maap guys," nayra menyengir.
Nayra berjalan ke bangku yang ia tempati bersama sahabat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYRA
Teen Fiction{Follow sebelum membaca!!} Nayra Hazella Danendra seorang cewe yang memiliki sifat ceria, penyayang, lembut yang sangat terobsesi kepada cowok dingin SMA ELANG Azzekiel Reydhan Arshenio seorang cowok dingin, kapten basket the most wanted SMA ELANG s...