Chapter 7 And Open ToD(Truth or Dare) + QnA!!!

1.3K 69 36
                                    

Yup, Hali menjitak Solar karena kesal. Yang lainnya hanya tertawa melihat kelakuan mereka. Lalu, TTM dan Trio Cool mulai menanyakan banyak hal tentang Gempa. Gempa menjawab satu persatu pertanyaan mereka. Tapi, ada satu pertanyaan yang membuat Gempa agak bingung menjelaskannya.

~~~~''''~~~~'''''~~~~~'''''

Blaze: "Gem, orang tuamu ada dimana?"

Gempa seketika menunjukkan wajah kaget karena Blaze menanyakan hal itu. Dia menunduk dan tidak tau harus menjawab apa. Dia terdiam cukup lama, membuat 6 BoEl bertanya-tanya.

Gempa: "Orang tuaku... Entahlah. Aku tidak tau mereka ada dimana. Mereka pergi saat aku tidur dikamarku dengan adikku-Ocho- dan sampai sekarang mereka tidak pernah kembali. Kejadian itu terjadi saat aku masih kelas 6. Saat Atokku tau tentang hal itu, aku dan Ocho diasuh olehnya. Aku dan Ocho diasuh dengan penuh kasih sayang. Tok Aba sangat menyayangi kami. Beliau tidak pernah menyakiti kami sekalipun. Tidak seperti mereka yang selalu menyakiti kami, entah itu fisik ataupun batin"

Tanpa Gempa sadari, air mata turun dari sudut matanya. Keenam BoEl terkejut mengetahui itu. Gempa pun menyeka air mata itu dengan kasar.

Gempa: "Maaf.., ini keluar tanpa seizin ku.."

Gempa menahan air matanya yang akan menetes itu. Solar mendekati Gempa lalu mengelus telapak tangan Gempa. Gempa seketika menoleh kearah Solar.

Solar: "Kenapa kau tidak pernah cerita soal ini, Gem..?"

Gempa: "Aku..."

Tatapan prihatin Solar sangat dalam, membuat Gempa kembali berkaca-kaca.

Hali: "Keluarkan semuanya, Gem"

Thorn: "Iya.. jangan dipendem terus.. nanti hatinya Gemgem sakit loh.."

Ice: "Kami akan dengerin semuanya, Gem"

Mendengar perkataan mereka membuat Gempa makin tak bisa membendung air matanya. Dia akhirnya menangis terisak. Yang lainnya mendekat kearah Gempa lalu memeluk Gempa dengan erat. Mereka menyalurkan kehangatan untuk Gempa. Gempa yang merasa tersalurkan oleh kehangatan-kehangatan mereka itu pun mulai merasa tenang.

Taufan: "Apa sudah lebih baik, Gem?"

Gempa: "I-iya..*hiks.."

Mendengar jawaban Gempa, keenam BoEl pun perlahan melepaskan pelukannya.

Gempa: "Kalian, terimakasih ya.."

Ice: "Apa kau selalu memendam semua ini, Gem"

Gempa hanya mengangguk pelan

Blaze: "Nah.. kalo Gempa ada masalah apapun, ceritain aja ke kita. Kalo mau cerita tentang aaaaapa aja, boleh kok. Santuy aja ma kita"

Solar: "Aku sebenernya rada(agak) benci menyatakan ini, tapi aku setuju dengan Blaze"

Blaze: "Parah lu!"

Solar: "Apa!?"

Thorn: "Udah-udah, Solar sama Blaze jan berantem terus.. ini rumah sakit loh..

Hali: "Dasar plagiat!"

Bersambung...

Akhirnya ni chap publish juga. Udah berapa bulan ya author nggak publish chap lagi? :' Maaf klo ni chapnya pendek banget.... :'
Oh ya! Author juga mau open Truth or Dare nih sekalian QnA buat kalian semua..

7 BoEl: "Hah!!? Truth or Dare?!!"

Au: "Iya. Mang napa? Klean takut ya..?"

Solar: "S-siapa bilang kami takut?!"

Ice: "Iya! Kami nggak takut kok!"

Au: "Ah, masa'sih?

Blaze: "Tapi Thor, lu juga ikut kan? Awas kalo lu nggak ikut!"

Au: "Iya-iya... Author ikutan deh.. -_-"

7 BoEl: "YESS!!!"

Blaze: "Buat para reader!!! Nanti author kita kalian kasih Truth or Dare yang berat ya!!? Balaskan dendam ku pada author!!!" *Bawa spanduk bertuliskan "kasih author Truth or Dare yang berat!!"*

Au: "Heh! Apa kau bilang?!"

Blaze: :p

Gempa: "Udah-udah.."

Au: "Hah... Baiklah. Buat para reader sekalian, author akan membuka ToD ini saat author mempublish kan chapter ini. Jadi, setelah author mempublish chapter ini, kalian bisa langsung memberikan Truth or Dare dan QnA untuk 7 BoEl dan author. Author akan menutup masa pemberian ToD dan QnA saat pukul 00.00 nanti. Silahkan kalian berikan truth or dare dan QnA kalian di komentar ya!!? Masing-masing maksimal 4. Kalo kurang paham, nih author jelasin.

Jadi... Kalian bisa memberikan Truth maksimal 4, Dare maksimal 4 dan QnA maksimal 4, oke?

Dah, sekian dari author~

Bye~~~

HaliGem Story [HIATUS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang