Prolog

2.4K 144 12
                                    

Di sebuah sekolah, ada seorang murid bernama Halilintar atau lebih akrab dipanggil Hali. Dia dikenal sebagai orang yang dingin. Dia jarang sekali mengobrol dengan teman² sekelasnya. Karena sifatnya itu, dia dijauhi oleh teman² nya. Sudah cukup lama, sampai dia masuk ke suatu academi.

Hali yang memiliki sifat dingin yang membuatnya cukup kesulitan mendapatkan teman baru. Waktu itu adalah hari pertama Hali masuk ke academi, dia sempat kebingungan karena hampir semua tempat duduk disana sudah ditempati oleh murid lain.

Ada seseorang yang memanggil Hali

"Hey, kamu yang disana". Hali menoleh ke murid yang memanggil nya itu.

"Duduk disebelahku aja" Hali sempat menolak, tapi karena tidak ada pilihan lain dia akhirnya duduk disebelah murid yang memanggilnya tadi.

"Oh ya, namaku Gempa. Nama kamu siapa?" Tanya murid yang duduk disebelah Hali.

"Hali" Jawab Hali singkat

"Senang bertemu denganmu Hali" Gempa

"Aku juga senang bertemu denganmu" Hali

Saat jam istirahat, Hali akan menuju ke kantin. Saat akan ke kantin, murid² lain melihatnya seperti tidak senang. Hali mengabaikan itu.

"Hali"

Ada yang seorang murid memanggilnya. Siapa lagi kalau bukan Gempa.

"Hali, kamu ke kantin kok nggak ajak-ajak aku sih?" Gempa

"Aku pikir, kamu nggak akan mau ke kantin denganku" Hali

"Tentu saja aku mau ke kantin denganmu, Hali. Kita kan teman sebangku. Harusnya lebih dekat" Gempa

"Tapi..." Hali

"Ayuk ke kantin, nanti jam istirahatnya keburu habis" Gempa

"I-iya" Hali

Mereka berdua pun ke kantin bersama

Bersambung...

Maaf dikit, soalnya baru pertama kali bikin story tentang Boboiboy. Jadi ya maklumin aja lah yaa

HaliGem Story [HIATUS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang