...Jinnie

1.5K 129 8
                                    

.

Akhir-akhir ini, Yoongi tampak berbeda, tidak semurung dan sependiam biasanya, dia ceria, banyak senyumnya dan banyak bicara, semua member tau, jika Yoongi seperti ini, dia memiliki kekasih, atau sedang mengincar perempuan.

Lalu sunny? Semua member juga tau, jika Yoongi hanya mempermainkan Sunny saja, uhm.. tidak mempermainkan, hanya saja menghilangkan rasa penasaran Sunny , rasa berpacaran dengan Yoongi.

"Yoona? Kau sudah makan?" Tanya Yoongi, Yoona hanya mengulum bibirnya saja dan menatap Yoongi dengan Puppy eyes.

"Ah.. tunggu disini, appa akan siapkan buburmu" ucap Yoongi, ia mengangkat Yoona ke meja makannya dan membuatkan Yoona semangkuk bubur.

"Butuh bantuan? Hyung?" Tanya Jungkook menghampiri Yoona yang sedang asik main sendiri.

"Eoh.. tidak, ajak dia bicara saja, aku sedang membuatkannya bubur" ucap Yoongi.

"Okeeee.... Yoona-ah! Kau mau susu pisang? Hyung! Apa dia sudah boleh meminum susu pisang?" Tanya Jungkook, dia memang sedang meminum susu pisang.

"Aniya, jangan berikan dia apapun selain bubur dan susunya" jawab Yoongi.

"Ah.. sayang sekali kau belum boleh meminum ini Yoona" ucap Jungkook  pada Yoona dengan ekspresi sedihnya.

Tangan Yoona menggapai gapai agar bisa meraih susu yang Jungkook pegang, namun di sengaja dijauhkan oleh jungkook agar Yoona kesal dan menangis.

Jimin menghela nafasnya, masuk menemui Yoongi yang sedang memasak bubur, ia tau pasti akan terjadi pertikaian setelah penyampaian ini.

"Hyung.. sunny..." ucap Jimin lirih sembari menepuk pundak Yoongi, Yoongi menghela nafasnya gusar.

"Yoooonaaaaaaaa" panggil Sunny dengan suara ceria nya, ia masuk membawa beberapa totebag ditangannya dan menghampiri Yoona.

"Eomma bawakan kamu mainan dan makanan bayi!" Pekiknya.

"Sudah ku katakan berapa kali jangan memanggil dirimu dengan sebutan eomma dihadapan Yoona" ucap Yoongi dingin tanpa menatap Sunny.

"Atau aku akan membencimu" ancamnya.

"Hhhhh kau lihat? Appa mu seperti macan, tapi berwajah kucing" ucap Sunny.

"Oppa, kau sibuk hari ini?"

"Hm.."

"Hhhh.... aku ingin pergi"

"Kau masih punya kaki untuk berjalan bukan? Tanganmu lengkap? Kau sehat? Pergilah sendiri"

"Aish... aku ingin denganmu, ingin.... berkencan"

"Tidak"

"Oppaaaaa...."

"Kau tau? Rengekanmu sangat menjijikan"

"Ya! Kau jahat sekali"

"Uhm... noona, mianhae, bisakah tidak seperti itu dihadapan Yoona?" Ucap Jungkook yang sedari tadi juga bingung ada di antara mereka.

"Hfttt.. berikan padakh mangkuknya, aku saja yang menyuapi" ucap Sunny mengambil paksa mangkuk yang dipegang Yoongi.

"sopan kah begitu? Biar aku saja, kau... katanya ingin pergi? Pergilah, jaga dirimu baik-baik"

"Ashh jjinja oppa! Bisakah berikan waktumu sedikit eoh?"

"Tidak."

"Oppa kau--"

"Kita akhiri saja hubungan ini.. "

"Mwo?"

"Ya.. kita berakhir, kau bisa pergi sekarang"

Yoongi tersenyum miring, setelah itu menggendong Yoona dan membawa Yoona pergi menjauh dari Sunny, menyuapi Yoona ditempat lain, sedangkan Sunny? Mematung , menyerap kata kata yang baru saja Yoongi sebutkan.

Sedangkan Jungkook, seperti menonton drama secara langsung, ia membuka mulutnya tak menyangka saat melihat Yoongi dengan sangat mudahnya memutuskan Sunny , dan meninggalkannya begitu saja.

"Daebak" pekiknya.

"Bisakah aku menjadi badboy seperti suga hyung?" Pikirnya.

...

Jinnie, nama itu terus terngiang di otak seorang Min Yoongi, menyebut namanya dalam hati saja membuatnya tersenyum, sekarang dia lega, dia telah memutuskan hubungannya dengan Sunny.

Sekarang, dia berfikir, bagaimana bisa dekat dengan Jinnie? Dan mengambil hati Jinnie? Tidak usah terburu-buru, tapi Yoongi ingin Jinnie merasakan bahwa Yoongi jatuh cinta lagi pada pandangan pertama.

Selama ini Yoongi selalu menghubungi Jinnie teelebih dahulu, di sela waktu sibuknya, prioritas, ya , Jinnie prioritas kedua setelah Yoona, persetan dengan sibuk, jika dia prioritas, sesibuk apapun akan tetap di prioritaskan.

Yoongi punya rencana untuk mengajak Jinnie Dinner ditepi pantai, karena yang ia sudah tau adalah, Jinnie penikmat kuliner, jadi sangat mudah mengajaknya keluar dengan alasan mencoba kuliner di berbagai tempat, sangat mudah.

Tapi apa mendapatkan hatinya juga mudah?

Yoongi akan berusaha, dan memaksakan diri bahwa Jinnie harus ia gapai.

...

To be continued.

MIN(E) SUGA / MIN(E) YOONGI (Season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang