..
Sore hari, di gedung BigHit, sedang turun hujan yang lumayan deras, Yoona bersama perawatnya sedang dikamar lain, dan Yoongi di kamarnya, merebahkan tubuhnya di atas ranjang, sembari mendengarkan lagu.
Sejak pertemuan itu, pertemuan di swalayan, Yoongi tidak bisa berhenti membayangkan wajah gadis itu, gadis yang sangat mirip dengan Y/n, ia mengulang kembali memori bersama wanitanya, wanita yang dulu sangat ia sayangi, Y/n selalu bersamanya dimanapun, termasuk di jam kerja Yoongi.
Karen tidak sempat meminta nomor ponsel wanita yang ia temui kemrin, Yoongi merasa putus asa, dia tidak akan bertemu lagi dengan wanita yang parasnya mirip dengan Y/n , mungkin, tuhan mengobati rasa rindu Yoongi pada Y/n, dan dipertemukan dengan wanita ini hanya sekedar melihat wajahnya, mungkin sedikit terobati?
Setelah 4 Bulan berlalu, Yoona sekarang semakin tumbuh menjadi bayi yang sangat menggemaskan, ia bisa berguling-guling di ranjang, dan selalu tertawa setiap matanya menatap ayahnya, Yoongi.
Setiap perkembangan Yoona, tentu saja membuat Yoongi senang, namun juga sedih, karena Yoongi selalu ber-andai, agar Y/n bisa disini, bisa menyaksikan juga bagaimana perkembangan Yoona, betapa menggemaskannya Yoona, dan bawelnya Yoona sekarang.
Yoongi tersenyum miring, ia memejamkan matanya, membayangkan ia memiliki keluarga kecil yang bahagia bersama Yoona dan Y/n pastinya. Ini adalah hobi baru nya, membayangkan semuanya utuh, hanya untuk menghibur hatinya yang hancur.
Dddddrrrrtttt dddrrrtt.
-Sunny-
Yoongi-ssi, apa ku sibuk malam ini? Aku ingin
mengatakan sesuatu yang penting.Yoongi menghela nafasnya gusar setelah menerima pesan dari Sunny teman kampusnya dulu, mereka lumayan dekat, tapi 'dulu', sebelum Yoongi bertemu dengan Y/n dan jatuh cinta dengan Y/n, tentu saja berita besar yang terjadi beberapa waktu lalu sampai pada telinga Sunny, menurutnya ini kesempatan untuk Sunny agar bisa mendekati Yoongi lagi.
Min Yoongi
Tidak, aku sibuk
Sunny
Apa kau tidak melihat artikel hari ini?
Paman Y/n meninggal dunia, kau tidak ingin kerumah
duka? mau ku temani?
KAMU SEDANG MEMBACA
MIN(E) SUGA / MIN(E) YOONGI (Season 2)
Fiksi RemajaSetelah kepergian Kim (y/n) , kini Suga merawat anaknya seorang diri, menjadi ayah sekaligus ibu untuk Min Yoona, Suga harus membagi waktunya untuk Yoona, menebus dosanya yang lalu saat ia menyakiti hati ibu dari anaknya itu. Hidup Suga tanpa warna...