Y/n menghela nafasnya, ya , ia menangis lagi kali ini karena Min Yoongi menahannya untuk pergi, semua memori itu, memori indah ataupun buruk terputar otomatis.
"Jangan tinggalkan aku dan Yoona lagi, jebal.." ucapnya memohon, yang tentu membuat hati y/n menyirit pedih mendengarnya.
"T-tapi Jinnie---"
"Wae?? Gwenchana y/n-a, sejak awal aku tidak akan pernah menerima Yoongi jika hatinya masih jelas ia menyimpanmu disana" ucap Jinnie yang datang membawa Yoona yang sudah terlelap.
"Hubunganku dengan Yoongi bisa saja berakhir, tapi kau? Ada Yoona yang harus kalian besarkan dengan cinta"
"Kau kembali dengan kehendak tuhan, aku disini hanya untuk menemani Yoongi sementara waktu, saat ia menunggumu kembali.. mian.. Yoongi-a, aku memang kecewa.."
"Aku mencintaimu, tapi jika takdirnya seperti ini, aku tidak apa untuk berpisah denganmu.." kali ini seorang Jinnie menangis untuk pertama kalinya di hadapan Yoongi, dengan kekecewaannya yang penuh.
Jinnie bisa saja jahat , ia bisa mengikuti ego nya, tapi Jinnie seorang ibu dari anak anak yang ditinggal pergi oleh orang tua nya, ia tau perasaan kecewa anak anak Jinnie pada ibu kandung mereka, sangat kecewa, dan Jinnie tidak ingin Yoona menjadi seperti itu pada y/n, terlebih Yoongi masih sangat mencintai y/n.
"Jinnie-a..."
"Gwenchana, hidupku akan baik baik saja tanpa Yoongi, seperti sebelum aku bertemu dan mengenalnya, semua akan baik-baik saja." Jelasnya lagi tercekat, ia memeluk Yoona , menciumnya.
Jinnie menghampiri Yoongi dan Y/n, untuk memberikan Yoona, dengan air mata kekecewaannya, yang ia fikir, ia akan menjadi nyonya Min setelah ini, tidak, impiannya pupus saat pemeran utama kembali, Jinnie adalah pemeran pengganti yang harus siap tersingkir saat pemeran utama kembali.
"Jinni-ah.."
"Mianhae.." ucap Yoongi yang juga merasa bersalah pada Jinnie, setidaknya, Jinnie sudah mengisi hari-hari Yoongi saat Yoongi sedang tidak baik-baik saja.
"Aku berbohong jika aku baik-baik saja , aku mencintaimu Min Yoongi, sangat, tapi jika seperti ini, aku lebih mementingkan perasaan Yoona daripada ego ku, ia membutuhkan ibu kandungnya, dan kau... kau juga membutuhkannya" jelas Jinnie tersenyum pedih.
"Gumawo.. gumawo telah menjadi matahariku di setiap harinya, gumawo telah menguatkanku untuk menjadi ibu dari 2 anak angkatku, gumawo Min Yoongi.."
"Mulai hari ini aku akan mengenalmu sebagai Min Suga, karena Min Yoongi hanya milik y/n seorang" ucapnya, ia memberikan bow pada Yoongi dan y/n lalu pergi meninggalkan mereka berdua.
Y/n menatap Yoongi bingung, ia tidak mengejar y/n yang pergi? Biasanya ia akan mengejar, tapi Yoongi sedari tadi duduk diam tak bergeming.
"Kau datang untuk menyembuhkan luka lama ku, tapi aku membuat luka yang baru pada Jinnie" ucap Yoongi, yang lagi lagi dipenuhi rasa bersalah.
Y/n menunduk, ia juga merasa bersalah, bersalah telah kembali dan masuk di antara hubungan Yoongi dan Jinnie, y/n sangat ingin di telan bumi sekarang.
"Tidak seharusnya aku kembali bukan?? Mianhae..." ucap y/n.
"Kembalilah untuk Yoona, aku memang masih mencintaimu, tapi.. untuk kali ini kembalilah untuk Yoona" ucapnya, ia merasa bingung dengan perasaannya kali ini.
"Aku akan menikahimu secepatnya, seperti janjiku pada Paman Yoo dulu, aku akan menepatinya, untuk masalah karirku dan lainnya, biar menjadi urusanku" ucap Yoongi serius, namun tanpa menatap Y/n.
"Kalau kau mencariku, aku ada di studio, tapi jangan menggangguku dulu, aku ingin menyendiri" sambungnya beranjak dari kursinya dan meninggalkan Y/n bersama Yoona.
Y/n bingung harus berbuat apa agar semua keadaan kembali baik-baik saja, sepertinya tidak bisa, benar, ia dan Yoongi membutuhkan waktu untuk menyendiri, akhirnya Yoona ia berikan pada susternya dan Y/n pergi dari sana.
....
2 bulan berlalu.
Yoona semakin besar dengan tumbuh kembangnya yang sehat, Jinnie yang sudah mati-matian untuk menerima kenyataan hidupnya, Yoongi yang sudah memaafkan dirinya di masa lalu dan sekarang, dan y/n yang siap menjadi istri seorang Min Yoongi.
Ya, Min Yoongi melamarnya, dan akan menikahinya hari ini, bagaimanapun Yoongi membutuhkannya, y/n sebagai penguat hati dan fisiknya setiap hari, ditambah dengan Yoona.
Semua kembali seperti awal, Min Yoongi yang hanya milik Kim y/n seorang , ah tidak, sekarang, ia resmi menjadi nyonya Min, Min y/n.
Happy wedding.
Semoga di kehidupan selanjutnya.
Tidak ada lagi kesedihan.
Tidak ada yang meninggalkan.
Tidak ada lagi luka.
Semoga kebahagiaan selalu menghiasi, dimanapun, kapanpun.
MIN SUGA| MIN YOONGI
CHAPTER 2.END.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIN(E) SUGA / MIN(E) YOONGI (Season 2)
Teen FictionSetelah kepergian Kim (y/n) , kini Suga merawat anaknya seorang diri, menjadi ayah sekaligus ibu untuk Min Yoona, Suga harus membagi waktunya untuk Yoona, menebus dosanya yang lalu saat ia menyakiti hati ibu dari anaknya itu. Hidup Suga tanpa warna...