09 - Tantangan

1K 67 1
                                    

Saat ini seluruh kru sedang mempersiapkan peralatan syuting di rumah milik Suho dan Jisoo.

Keduanya tinggal di rumah yang telah disiapkan Suho sebelum ia menikah.

Sebuah rumah mewah minimalis yang berlokasi di komplek perumahan elit.

Keduanya juga telah selesai menata barang baru yang mereka beli untuk mengisi rumah.

Tak lama kemudian seorang pengantar makanan tiba di rumah itu sambil membawa dua plastik besar yang berisi puluhan kotak makan bergambar ayam crispy.

Suho menerimanya lalu kemudian membagi makanan itu kepada para kru.

"Terimakasih." ucap para kru setelah menerima kotak itu.

"Makanlah dulu, kalian pasti lelah." ucap Jisoo.

Para kru pun mengangguk lalu kemudian mereka memakan makanan itu bersama-sama.

Jujur saja, perjalanan yang ditempuh kru MBC untuk sampai ke rumah dua pasutri ini cukup jauh.

Sekitar satu jam, belum lagi setelah sampai mereka harus mempersiapkan peralatan syuting.

Oleh karena itu, Suho dan Jisoo berinisiatif untuk membelikan para kru makanan sebelum syuting dimulai.

***

Suho's Black Room

Q : Adakah tempat yang ingin kau kunjungi bersama istrimu?

A : Tentu saja ada, bahkan kami berdua sudah membicarakannya tadi malam.

Q : Bisa tuliskan tempat pertama yang ingin kalian kunjungi bersama?

A : Tentu saja

Kemudian kru memberikan papan tulis kecil dan spidol kepada Suho.

Q : Sudah?

A : Iya, ini jawabanku.

Suho menunjukkan jawabannya ke arah kamera.

Kamera pun langsung mem-blur jawaban itu.

Kru : Kalau kalian menjawab dengan jawaban yang sama, maka kencan pertama kalian akan diputuskan di tempat itu.

Suho : Aku yakin sekali kalau  jawaban kami berdua akan sama ^-^

Kru : Seyakin apa?

Suho : 1000%

***

Jisoo's Black Room

Q : Tempat kencan seperti apa yang ingin kalian kunjungi bersama-sama setelah menikah?

A : Tempat yang ramai dan tenang, aku suka sekali tempat seperti itu.

Q : Bisa tuliskan dimana tempat itu?

A : Tentu saja

Jisoo menerima papan tulis kecil dan spidol yang diberikan oleh salah satu kru.

We Got Married (Suho♡Jisoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang