05 - Viral

2.2K 117 0
                                    

Hari ini adalah hari yang membahagiakan untuk pasangan Kim.

Bagaimana tidak?

Mereka berdua telah sah menjadi sepasang suami istri.

Foto-foto pernikahan mereka pun telah beredar di media sosial.

Banyak orang yang mendukung hubungan mereka.

Tak terkecuali keluarga, sahabat, dan rekan sesama publik figur.

Kini keduanya akan mengadakan konferensi pers di gedung MBC.

Saat ini keduanya sedang asyik melihat foto-foto pernikahan mereka di ponsel yang dikirimkan oleh cameramen.

"Kau cantik sekali." Suho memuji kecantikan Jisoo dalam balutan gaun pengantin.

"Kau juga sangat tampan, Oppa." balas Jisoo.

Keduanya saling melempar senyum lalu kemudian tertawa bersamaan.

15 menit setelah itu keduanya dipanggil oleh kru MBC untuk menuju ke tempat konferensi pers.

Dapat mereka lihat ada banyak sekali awak media yang meliput klarifikasi berita pernikahan.

"Hai semuanya, namaku Kim Junmyeon dan ini istriku Kim Jisoo."

Suho langsung melakukan perkenalan setelah memegang microphone.

Tangan keduanya juga masih bertautan, bahkan terlihat sangat erat dan momen itu juga ikut diabadikan oleh tim kamera.

"Mengenai berita pernikahan kami yang dilaksanakan lima hari yang lalu, itu benar." lanjut Suho.

Ia pun langsung memandang Jisoo yang kini juga tersenyum menatapnya.

"Kami meminta maaf karena tidak memberitahukan hal ini sebelum pernikahan karena kami ingin menjaga privasi acara pernikahan yang hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat."

"Dan untuk perjalanan cinta, kami memang saling menyukai sejak tahun 2019. Namun, aku tidak ingin mengganggu perjalanan karirnya."

"Maka dari itu aku memutuskan untuk menyimpan perasaanku sampai aku selesai menjalani wajib militer."

"Saat menjalani wamil, aku juga berdiskusi dengan teman-teman disana tentang kehidupan setelah pernikahan."

"Setelah berdiskusi dan menemukan gambaran dunia pernikahan, aku langsung memikirkan Jisoo yang sangat cocok dengan karakter orang sepertiku."

"Oleh karena itu, aku langsung melamarnya saat ia sedang liburan di Jeju bersama keluarganya."

Suho kemudian menatap Jisoo yang kini juga sedang menatapnya.

"Tetapi lamaran dariku tidak langsung diberi jawaban karena waktu itu istriku ini cukup shock saat aku melamarnya."

Seluruh kru media disana ada yang tersenyum dan tertawa saat mendengar cerita itu.

"Namun keluarganya sudah tahu kalau jawaban Jisoo adalah iya. Maka dari itu kakak iparku langsung mengirimkan pesan mengenai ukuran cincin Jisoo."

Mendengar cerita itu membuat Jisoo langsung menahan tawanya.

"Tapi di saat yang sama, ia juga sedang bimbang antara ingin bertahan di agensi atau keluar dan menjalani kehidupan baru sebagai orang biasa."

Jisoo mengangguk lalu kemudian mengambil microphone di depannya.

"Aku akan meneruskan ceritanya."

Kemudian seluruh kamera langsung beralih fokus kepada Jisoo.

~

~

~

To Be Continue

We Got Married (Suho♡Jisoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang