Q : Mengapa harus berkenalan jika pada akhirnya kembali menjadi asing? Orang-orang bilang, hal-hal menyakitkan dalam hidup akan berubah menjadi pengalaman berharga. Namun, mengapa harus aku yang terluka untuk mendapatkan pelajaran ini?
Suho : Yang sesungguhnya terjadi adalah... Kita tidak tahu apa-apa, tetapi berlagak paling tahu. Kita melanggar garis yang telah ditentukan, lalu menyalahkan takdir yang ada.
Jisoo : Kesimpulannya adalah kamu berharap, tapi salah menaruh harap. Banyak orang memilih cinta dan persahabatan sebagai jalan keluar utama, tetapi hubungan dengan manusia tak akan pernah jadi jalan keluar utama.
Suho : Seperti anak kecil yang lari lalu kemudian ia jatuh dan terluka di lutut. Kita tahu, mereka punya andil dalam kejadian ini. Mungkin, lari yang terlalu cepat atau mungkin juga tak memperhatikan batu di depan.
Jisoo : Bukan kami bermaksud menyalahkanmu. Tetapi, memang ada kalanya memang kita harus menyadari kalau sebagian luka ini juga berasal dari diri kita sendiri.
Suho : Luka adalah bagian dari kesalahan kita sebagai manusia supaya kita bisa lanjut ke proses berikutnya yaitu penyembuhan.
Sumber:
Alvi Syahrin - Jika Kita Tak Pernah Baik-Baik Saja (Bab 1 No. 4)
Q : Bagaimana cara melupakan seseorang yang sangat. kita cintai. Tetapi bahkan, memilikinya saja kita belum pernah?
Suho : Apa ini cinta dalam diam yang tak pernah diungkapkan?
Jisoo : Aku rasa iya, mungkin seperti seorang penggemar jarak jauh.
Suho : Well, menurutku berada di posisi itu... sebenarnya kamu sedang berada di posisi yang lebih ringan.
Jisoo : Itu benar, aku sangat setuju. Karena belum memiliki saja rasanya sesakit itu saat melepaskan. Apalagi kalau sudah memiliki dan harus berpisah. Rasanya akan jauh lebih sakit lagi.
Sumber:
Alvi Syahrin - Jika Kita Tak Pernah Baik-Baik Saja (Bab 1 No. 13)
Q : Kak, aku selalu ditanya apa cita-citaku. Namun, aku belum bisa menjawabnya karena aku juga nggak tahu mau jadi apa :( Jadi aku harus bagaimana?
Jisoo : Oh iya, aku akan pernah membaca tulisan kalau Bill Gates tidak terlahir ke dunia ini lalu menyadari, "Aku akan membuat Microsoft!"
Suho : Steve Jobs juga tidak bangun dari tidurnya lalu berkata, "Aku akan membuat Apple!"
Jisoo : Lihat, mereka juga bermula dari, "Tapi, aku nggak tahu mau jadi apa." Namun, mereka melakukan sesuatu. Dan, menekuninya.
Sumber:
Alvi Syahrin - Jika Kita Tak Pernah Jadi Apa-Apa (Bab 4)
Q : Apa yang harus aku lakukan sekarang? Aku gagal masuk universitas negeri :( Padahal aku ingin membanggakan orangtuaku dengan berhasil masuk di universitas 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married (Suho♡Jisoo)
FanfictionBerita pernikahan Kim Junmyeon usai menjalani wajib militer dan Kim Jisoo usai memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan agensi membuat para fans terkejut. Hal ini disebabkan karena berita ini muncul setelah rumor lama tentang kedekatan mer...