Hari ini Suho dan Jisoo mendatangi Kantor Dinas Perdagangan untuk mendapatkan SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan) dengan membawa berkas-berkas yang dibutuhkan.
Karena sebelum menikah, Suho memang berencana ingin membuka bisnis di bidang peternakan.
Tetapi ia ingin mengurusnya bersama dengan sang istri.
Maka dari itu ia mengajak Jisoo untuk pergi menemaninya.
***
Suho's Black Room
Q : Kenapa kau tertarik membuka bisnis di bidang peternakan?
A : Karena aku melihat peluang besar disana.
Q : Sesuatu yang penting?
A : Iya, karena aku rasa bisnis ini akan membantu orang-orang muslim untuk menemukan apa yang mereka butuhkan.
Q : Makanan halal?
A : Tepat sekali, karena setiap tahun pertumbuhan dan kunjungan orang-orang muslim di Korea Selatan semakin meningkat pesat. Tetapi, keresahan mereka untuk mencari makanan yang halal disini lumayan sulit. Dan, kebanyakan pedagang juga tidak terlalu peduli dengan detail ketentuan penyembelihan hewan secara halal.
Q : Jadi apakah lapangan perkerjaan ini hanya diperuntukkan untuk orang-orang muslim?
A : Benar sekali, dan aku juga telah meminta salah satu Imam mesjid untuk membimbing mereka.
***
Jisoo's Black Room
Q : Hewan apa saja yang akan dibuatkan peternakan oleh suamimu?
A : Ayam, bebek, sapi, dan kambing.
Q : Semuanya satu lokasi?
A : Tidak, karena perawatan setiap hewan itu berbeda-beda.
***
Kini keduanya sedang mengantri sambil melakukan siaran live di media sosial.
Terlihat ada sekitar tiga puluh ribu penonton yang ikut bergabung.
"Annyeong, apa kabar semuanya?" sapa Suho dan Jisoo.
"Saat ini aku dan istriku sedang mengantri." ucap Suho sambil menunjukkan nomor antriannya.
"Mungkin sebentar lagi akan dipanggil." ucap Jisoo.
Suho mengangguk.
"Kami sedang syuting sekarang, dan siaran ini juga direkam." ucap Suho sambil mengarahkan layar ponselnya menuju kameramen.
Setelah itu ia pun kembali merekam dirinya dan Jisoo yang sedang bersandar di bahunya.
"Apa nanti kita kalian akan berkencan lagi?" Suho membacakan komentar dari salah satu penonton siaran live mereka.
"Tentu saja, kami suka berkencan. Benar kan, sayang?" tanya Suho.
Jisoo pun menatap kamera lalu kemudian tersenyum dan mengangguk.
"Benar, selama di rumah kami sering berdiskusi tentang tempat terbaik untuk lokasi berkencan." jawab Jisoo yang kemudian meletakkan dagunya di bahu kiri Suho.
"Ada banyak sekali pertanyaan yang kalian ajukan, aku rasa nanti kami harus menyediakan tempat untuk menampung pertanyaan kalian." ucap Suho sambil mengelus rambut Jisoo.
"Sebentar lagi nomor antrian kami akan dipanggil, jadi aku harus menutup siaran." lanjut Suho.
Jisoo pun langsung membenarkan posisi duduknya.
Kemudian Suho berbisik pada Jisoo.
"Ayo kita ucapkan sampai jumpa kepada mereka secara bersama-sama."
Jisoo merespon dengan satu anggukan diikuti senyuman khasnya.
Keduanya pun menatap kamera dan langsung mengucapkan..
"Sampai jumpa." ucap mereka bersamaan sembari melambaikan tangan.
~
~
~
To Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married (Suho♡Jisoo)
Fiksi PenggemarBerita pernikahan Kim Junmyeon usai menjalani wajib militer dan Kim Jisoo usai memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan agensi membuat para fans terkejut. Hal ini disebabkan karena berita ini muncul setelah rumor lama tentang kedekatan mer...