Saat ini Suho dan Jisoo sedang pergi menuju ke salah satu perpustakaan unik dan megah di kota Seoul.
Tepatnya di Starfield Library yang berada di dalam COEX Mall, Distrik Gangnam, Seoul.
Meskipun terletak di dalam pusat perbelanjaan, perpustakaan ini tetap memiliki ukuran yang cukup besar.
Dengan area luas hingga 2.800 meter persegi, Starfield Library mempunyai 3 buah rak buku raksasa.
Desain ruangannya pun didominasi dengan warna coklat dan emas serta dilengkapi dengan hiasan berbentuk bintang.
Terdiri dari dua lantai, Starfield Library terbuka untuk umum. Para pengunjung juga diperbolehkan untuk membawa minuman dan cemilan dengan ketentuan tidak berantakan dan membuang sampah pada tempatnya
Perpustakaan ini menyimpan lebih dari 50.000 buku dan majalah. Selain buku-buku berbahasa Korea, perpustakaan ini juga menyediakan buku-buku berbahasa Inggris.
Disana juga tersedia buku-buku bergambar untuk pengunjung yang belum bisa membaca tulisan berbahasa Korea maupun Inggris.
*
*
*
Suho's Black Room
"Kencan pertama kami adalah pergi ke perpustakaan. Hal ini karena kami berdua memiliki hobi yang sama yaitu membaca buku."
*
*
*
Jisoo's Black Room
"Aku dan Oppa telah memikirkan bahwa tempat ini, memang harus masuk daftar list tempat yang ingin kami kunjungi untuk berkencan."
*
*
*
Keduanya kemudian mencari buku di rak tempat diletakkannya buku-buku berbahasa Inggris.
"Aku sudah menemukannya, Oppa." ucap Jisoo sambil membawa buku itu untuk ditunjukkan kepada Suho.
"Pilihan yang bagus, nanti ceritakan isinya pada Oppa." ucap Suho sambil tersenyum dan mengelus rambut Jisoo.
"Tentu, Oppa." Jisoo juga balas tersenyum lalu menautkan tangannya di lengan Suho.
Keduanya pun memutuskan untuk berjalan bersama mencari buku untuk Suho.
"Buku yang sangat menarik, aku jadi ingin membaca ini." ucap Suho setelah mengambil salah satu buku di rak yang menarik perhatiannya.
"Covernya juga sangat bagus, pasti isinya juga lebih bagus." tambah Jisoo.
Suho mengangguk.
"Kalau begitu, mari kita baca buku masing-masing sekarang." ajak Suho yang kemudian menunjuk kursi kosong untuk dua orang.
Keduanya lagi-lagi berjalan beriringan dengan tangan yang masih saja bertautan.
~
~
~
To Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married (Suho♡Jisoo)
Fiksi PenggemarBerita pernikahan Kim Junmyeon usai menjalani wajib militer dan Kim Jisoo usai memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan agensi membuat para fans terkejut. Hal ini disebabkan karena berita ini muncul setelah rumor lama tentang kedekatan mer...