MBC menggelar konferensi pers untuk pasangan Kim yang akan mengakhiri episode mereka di acara We Got Married.
"Aku Kim Junmyeon, dan istriku Kim Jisoo mengucapkan terimakasih kepada kalian semua yang telah mencintai kami dan selalu mendoakan kami."
"Kini kami harus mengakhiri syuting di acara We Got Married karena istriku baru saja mengetahui kalau dia sedang hamil anak pertama kami."
Jisoo pun tersenyum ke arah kamera.
"Dan yang seperti kalian tahu, aku juga menjalani dua bisnis yang akan segera dibuka dalam waktu dekat. Jadi, kami akan berhenti karena kesibukan masing-masing."
"Tapi aku akan menjadi Ayah yang baik untuk anakku. Meski sibuk, aku harus memperhatikan Ibunya yang kemungkinan besar akan mengalami fase mengidam. Jadi, akan sangat sulit untuk melakukan pekerjaan syuting di saat itu."
Kini microphone berpindah ke Jisoo.
"Terimakasih untuk ucapan selamat yang selalu mengalir untuk keluarga kami. Jujur, aku sangat terharu karena kami sangat dicintai oleh publik."
"Terimakasih telah mendukung kami dan selalu menantikan kehadiran kami di setiap episode, setelah ini aku akan mengaktifkan media sosial dan mulai mengabadikan setiap momen kami disana."
Lalu keduanya saling menatap dan melempar senyum.
Tangan Suho kini sedang memegang tangan Jisoo.
Mereka berdua pun berdiri lalu membungkuk ke arah kamera.
"Terimakasih semuanya." ucap keduanya bersamaan.
~
~
~
END
_______________________________
Annyeong Ayyuhannas...
Alhamdulillah 'Ala Kulli Hal...
Terimakasih telah membaca cerita ini sampai selesai.
Teruntuk readers yang sering vote.
Teruntuk readers yang pernah komen.
Teruntuk semuanya...
Aku ucapkan...
"Maaf karena sering update, soalnya aku emang pengen menyelesaikan cerita ini dengan segera."
Jadi, ini akan jadi work pertamaku yang lengkap.
Sekian & Terimakasih
Sayonara 👋👋👋
__________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married (Suho♡Jisoo)
FanficBerita pernikahan Kim Junmyeon usai menjalani wajib militer dan Kim Jisoo usai memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan agensi membuat para fans terkejut. Hal ini disebabkan karena berita ini muncul setelah rumor lama tentang kedekatan mer...