20 - Q & A

268 18 5
                                    

Kini keduanya sedang berada di Cheonggyecheon Stream.

Sepulang dari Namsan Tower, keduanya ingin mampir ke tempat ini.

Sebuah objek wisata yang berada di pusat kota Seoul dan lokasinya tak jauh dari Gwanghwamun Square

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebuah objek wisata yang berada di pusat kota Seoul dan lokasinya tak jauh dari Gwanghwamun Square.

"Dulu aku dan member sering jalan kesini saat tengah malam." ucap Jisoo.

"Dan sekarang kau datang kesini di sore hari bersama suamimu." ucap Suho yang kemudian langsung merangkul Jisoo.

Keduanya pun memilih untuk duduk di dekat sungai.

Para kru We Got Married langsung menyerahkan surat untuk kedua pasangan itu.

"Apa ini?" tanya keduanya.

"Buka saja dulu." jawab salah satu kru.

Mereka pun membukanya dan ternyata isinya adalah tantangan untuk menjawab pertanyaan netizen.

"Bagaimana cara kami menjawabnya?" tanya Suho.

"Kami akan membacakan pertanyaan, lalu kalian akan diberi waktu sekitar 30 detik untuk menjawabnya." jawab sutradara.

Suho dan Jisoo pun mengganguk.

Q : Apa kalian masih tidak menyangka kalau posisi kalian sekarang adalah sepasang suami istri?

Suho : Tidak juga, karena dari awal kami sudah punya pandangan bahwa jika berjodoh, Tuhan sendiri yang akan memberikan jalan baiknya.

Jisoo : Termasuk kebetulan-kebetulan menakjubkan.

Suho : Karena cinta sejati selalu menemukan jalannya.

Sumber :

Tere Liye - About Love (hal. 14)

Q : Apa kalian pernah iri dengan kisah cinta di novel, film, lagu, dan sebagainya?

Suho & Jisoo : Tidak

Suho : Itu semua ditulis oleh manusia, direka-reka, karangan saja.

Jisoo : Sedangkan kisah cinta kita ditulis oleh Yang Maha Memiliki skenario terbaik.

Suho: Tidak akan tertukar, tidak akan keliru. Kitalah pemeran utamanya.

Jisoo : Jadi mari menjadi pemeran cerita paling keren, agar keren pulalah skenario yang kita jalani.

Sumber :

Tere Liye - About Love (hal. 16)

Q : Aku baru saja putus dengan pacarku. Jadi, sekarang aku sangat sedih. Apa kalian bisa memberiku nasehat?

Suho : Saranku dekati keluargamu atau sahabatmu, mereka lebih mengenalmu dan berhak atas itu.

Jisoo : Dan ingatlah qoute "di muka bumi ini setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan."

Suho : Kalimat itu seharusnya yang pertama kali dipelajari oleh setiap orang yang akan, sedang, telah, atau berhenti jatuh cinta.

Sumber :

Tere Liye - About Love (hal. 21)

Q : Visualku sangat standar, aku tidak yakin bisa bertemu seseorang yang mau menerimaku sebagai pasangan.

Jisoo : Tidak usah cemas kalau merasa tidak ganteng atau cantik.

Suho : Karena cinta sejati bukan monopoli orang-orang ganteng dan cantik saja.

Sumber :

Tere Liye - About Love (hal. 30)

Q : Aku belum bisa move on dari cinta pertamaku. Kalian ada saran?

Suho : Tidak semua orang mendapatkan pilihan pertama dalam hidup ini. Tapi kita bisa hidup sama bahagianya dengan mereka.

Jisoo : Meski hanya mendapatkan pilihan kedua, ketiga, atau bahkan ke seratus satu.

Sumber :

Tere Liye - About Love (hal. 31)

Q : Aku jatuh cinta kepada seseorang yang bahkan tidak tahu aku dimana. Jadi aku harus bagaimana?

Suho : Menunggu seseorang yang ternyata tidak menunggu kita, sama seperti menunggu kereta lewat di halte bus.

Jisoo : Tidak akan lewat sampai kapan pun.

Sumber :

Tere Liye - About Love (hal. 46)

Q : Kenapa ada orang yang saling mencintai tapi tidak bisa bersama?

Jisoo : Ada orang-orang yang jatuh cinta, tapi tidak ditakdirkan bersama. Ada orang-orang yang bersama tapi tidak jatuh cinta.

Suho : Tapi ada pula orang-orang yang jatuh cinta, lalu ditakdirkan bersama. Contohnya seperti kami berdua. ㄱㄱㄱ

Sumber :

Tere Liye - About Love (hal. 65)

Q : Apakah jodoh itu perlu dikejar?

Jisoo : Apanya yang mau dikejar? Memangnya dia sedang lari?

Suho : Lagi pula, gaya banget bilang kejar, berpapasan di jalan saja sudah melipir kayak layangan putus.

Jisoo : Jadi, jodoh itu tidak perlu dikejar.

Suho : Cukup datangi orangtuanya, dan bawa rombongan keluarga, beres.

Sumber :

Tere Liye - About Love (hal. 86)

Q : Aku jatuh cinta dengan seorang gadis yang luar biasa. Ingin meminangnya tapi sadar diri kalau ia takkan mau dengan orang sereceh aku.

Jisoo : Kenapa berpikir seperti itu? Tidakkah kau sadar kalau sejatinya kau itu sedang menghakimi dirinya.

Suho : Jahat sekali prasangkamu itu!

Sumber :

Febriawan Jauhari- Hanya Saja Definisi Cinta Kita Berbeda (hal. 29)

Q : I'm in love with the bad boy

Suho : Don't change him, don't change her, change you.

Jisoo : Change your self, be a better person, love will come.

Sumber :

Alvi Syahrin - Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta (bab. 11)

~

~

~

To Be Continue

We Got Married (Suho♡Jisoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang