𝐨𝐮𝐫 𝐩𝐫𝐞𝐜𝐢𝐨𝐮𝐬 𝐛𝐨𝐲𝐬,𝐓𝐇𝐄 𝐁𝐎𝐘𝐙
"Hyung, aku tak apa."
"Benarkah? Apa kau yakin?"
Sunwoo kembali mengangguk. Ia tak suka jika member lain merasa khawatir karena dirinya.
Sudah cukup acara survival show ini yang membuat mereka semua khawatir, dia tak ingin menambah beban pikiran para anggota.
"Okay, lebih baik kita semua beristirahat sebentar. Dalam waktu satu jam, semua sudah harus kembali kesini." Sang leader memberi instruksi.
Para anggota lantas mengangguk. Satu persatu mulai meninggalkan ruangan dan melakukan kegiatannya masing-masing.
Eric, sang anggota termuda tak berniat untuk keluar dari ruang latihan. Ia memilih untuk menidurkan dirinya di atas matras, bersebelahan dengan Sunwoo yang sejak tadi sudah duduk di sana.
"Sunwoo-ya," panggil Eric.
Sunwoo menoleh, "Wae?"
"Kau benar-benar keren."
Sunwoo sempat mengerjap beberapa kali, lalu terkekeh pelan. "Kau juga keren. Kita semua keren, Eric-a."
Hari ini member THE BOYZ tengah berlatih untuk penampilan kedua mereka di Kingdom.
Mereka akan membawakan salah satu lagunya yang berjudul No Air. Tentunya dengan nuansa yang berbeda dan koreografi yang lebih sulit dari stage biasa.
"Apa kau yakin akan melakukan hal itu? Ssaem berkata kalau kau tak ingin, maka tak usah dilakukan." tanya Eric.
Hal yang dimaksud Eric adalah salah satu koreo yang akan dibawakan Sunwoo, yaitu menggantungkan dirinya di tali.
"Tak apa, aku memang ingin melakukannya." ucap Sunwoo yakin.
"Sunwoo-ya, Eric-a, apa yang kalian bicarakan?"
Hyunjae baru saja memasuki ruangan dan menghampiri duo maknae-nya itu.
"Bukan apa-apa, Hyung. Kau dari mana?" tanya Sunwoo.
"Ah, aku meminta staff untuk memesan ayam. Sebentar lagi pasti datang."
"Wah, Hyung. Kau memang hebat! Disaat kita sedang berlatih dan hanya diberi waktu istirahat satu jam, kau ingin makan makanan yang berat?" Eric keheranan.
"Satu jam itu 60 menit, waktu yang lebih dari cukup untuk menghabiskan sekotak chicken bersama-sama. Lagipula kalau hanya memakan 1 potong ayam, itu bukan makanan yang berat." kata Sunwoo menimpali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine'z
Fanfictionft. The Boyz. Let's halu together-! © 2 0 2 0 , J A M A B C 0 3 .