"DON'T YOU UNDERSTAND?!"
"yes sir, I– I'm sorry that I.....just please forgive me, Mr. Stark"
"Yes I forgive you. Tapi kalau kamu terlihat mendekati Zoey lagi. you're dead, kid."
Dengan begitu Tony meninggalkan laba-laba malang itu dikamarnya. Ya, Tony mengunjungi tempat Aunt May dan Peter tinggal.
Sebelumnya, pagi itu Tony terlihat stress dan juga marah setelah dia mendapati putrinya berselfie bersama laba-laba itu. Setelah itu billionaire tersebut langsung meghampiri Peter dan memberikan peringatam terakhir untuknya.
Tony berpikir keras, dia kan sudah pernah memberikan Peter peringatan akan aturan untuk tidak berusaha mendekati Zoey.
Alasan utamanya adalah karena Tony khawatir akan tumbuh benih-benih cinta diantara mereka. Tony sendiri belum siap untuk melihat Zoey jatuh cinta dengan orang lain yang nanti ujungnya akan berakhir menyakitkan. Melihat dari pengalaman love lifenya, Tony tak mau putri satu-satunya itu tersakiti hanya karena cinta.
•••
Esok harinya, Peter berjalan menuju loker sekolahnya sambil merenungkan semua perkataan Tony. Kali ini dia sadar telah mengecewakannya, mengecewakan panutannya.
"Tell me Peter, do you like her? Or even love her?"
"..."
"I'll take that as a yes. Love is for weak people, Kid. Ingat itu!"
Apakah dia memang sudah menaruh hati kepada Zoey? Ah tidak, tidak mungkin secepat itu. Peter meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia hanya menyukai Zoey, bukan mencintainya.
Setelah mengambil buku dari loker, Peter dikagetkan dengan keberadaan Zoey di belakangnya.
"Hai Peter!" Sapa Zoey
"H-hi?"
"Gue cuma mau bilang makasih karna lu, gue dapet nilai B. It's not bad right?"
"O-ohh iyaa, sama-sama"
"Hey? What's wrong?" Tanya Zoey bingung melihat raut wajah Peter yang terlalu sulit dibaca
"Nothing. Uh I-I have to go" ucap Peter langsung berlari kecil menjauhi Zoey
'Eh? Aneh banget' batin Zoey
A/N
GUYS SORRY BGT SAYA SEBAGAI ANAK DKV YANG SUKA BEGADANG KARNA TUGAS INGIN MEMINTA MAAF KARNA SUDAH MENUNDA KELANJUTAN CERITA-CERITA WATTPAD SAYA SENDIRI. ALASANNYA ADALAH SAYA SENDIRI STRESS DAN KEWALAHAN DENGAN ASSIGNMENTS N STUFF. TAPI SAYA JANJI KALAU ADA WAKTU LUANG PASTI AKAN MENCOBA UNTUK MELANJUTKAN CERITA-CERITA TERSEBUT.Ps. lanjutinnya nyicil yaa 🙏🏻🙏🏻
Makasih semuanya udah setia mau nungguin.
- Your worst author
KAMU SEDANG MEMBACA
STARK [DISCONTINUED]
Fanfiction"You know you'll always be my little Stark" Hanya kisah hidup seorang Zoey Stark, putri dari seorang Genius, Billionaire, Playboy, philantropist, Sekaligus kakak dari Morgan Stark. [Written in Bahasa] SLOW UPDATES Ditulis waktu penulis masih smp, ja...