•••
Hari ini, Zoey Maria Stark telah membuka lembaran baru di hidupnya
Kenapa begitu?
Putri kandung dari seorang billionare terkenal, Tony Stark, akan memberanikan diri untuk membujuk ayahnya agar mengizinkan dirinya untuk belajar di sekolah umum, bukan Homeschooling seperti yang ia jalani selama ini
Ayahnya itu memang sangat protective, dia sangat menyayanginya. Bukan karena kasihan dengan kehidupan putrinya itu, tetapi ia memang benar-benar sayang dan tak ingin Zoey terluka ataupun berada di keadaan yang berbahaya.
Dan karena itu juga, Tony tidak mengumbar-ngumbarkan tentang dirinya yang sudah mempunyai seorang putri ke depan media. Pepper pun setuju dengan keputusan Tony.
Tetapi waktu kecil, Zoey memandang keputusan tersebut dengan buruk, dia berpikir bahwa ayahnya tidak mau mengakui bahwa ia adalah putrinya, dan Zoey juga berpikir bahwa ayahnya selalu mengekangnya, mengurungnya seperti tahanan.
Walaupun begitu, di saat Zoey beranjak remaja, ia berusaha mengambil kebaikan dari semua keputusan ayahnya itu.
Dan akhirnya Tony memutuskan untuk memberi tahu dunia bahwa ia mempunyai Zoey.
Terkadang, Zoey dan Tony berperilaku seolah-olah mereka adalah Kakak dan adik. Tony memang sering menjadi seperti seorang anak kecil di depan putrinya.
Seperti waktu Zoey berulang tahun yang ke-7,
Tony ingin sekali mendengar kata 'Daddy' dari bibir Zoey. Tapi Zoey tak ingin memanggil Tony dengan panggilan tersebut. Ia pikir itu sangat tidak cocok dengan Tony.
Tetapi Tony bersikeras agar Zoey memanggilanya dengan panggilan 'Daddy'.
Pertengkaran pun terjadi di antara mereka, untungnya ada Bruce yang melerai mereka.Kalau tidak, mungkin mereka sudah memukul satu sama lain dengan gaya waria.
Kalau Zoey kenal Bruce, apa dia juga kenal semua anggota Avengers?
Ya, Zoey mengenal baik setiap anggota Avengers. Untuk menghargai mereka, Zoey memanggil mereka dengan sebutan 'Uncle' ataupun 'Aunty'
Seperti Tony, Avengers juga sangat menyayangi Zoey. Mereka sudah menganggapnya sebagai adik ataupun anak mereka sendiri
Tony sangat bersyukur putrinya dikelilingi orang-orang yang menyayanginya
Zoey memang sudah dikenal oleh dunia, tetapi Tony tetap meninggalkan sikap overprotective terhadap putrinya.
"Dad?" Panggil Zoey ragu
Dia takut mengganggu ayahnya yang terlihat sedang bebicara dengan Bruce dan Clint.
"Oh Hi Zoey! Come here! by the way it's Daddy, not just Dad" balas Tony menoleh dan menunjukkan senyuman lebar di wajahnya
Bruce dan Clint yang mendengar ucapan dari temannya tersebut langsung tertawa terbahak-bahak
"Hi Uncle Bruce and Uncle Clint! eum, aku boleh bicara sebentar ga sama Daddy?" tanya Zoey
"Of course. Kita keluar yaa" jawab Clint sambil mendorong tubuh Bruce keluar Lab
Lab? iya mereka sedang berada di Lab
Zoey hanya membalas mereka dengan senyuman
"Ada apa, Z?" tanya Tony
"Aku mau ngomong"
"Yauda ngomong aja, sayang. sini duduk" ucap Tony menarik kursi disampingnya
Zoey pun duduk di kursi tersebut
"Tapi aku mau ngomong serius ni"
"Go on, babe" ucap Tony tersenyum menatap Zoey
"Jangan marah tapi, janji dulu"
"Janji"
Zoey menarik nafas mempersiapkan diri. Tony memang sudah janji tidak akan marah, tetapi Zoey tahu kalau soal ini, ia akan marah dan melarangnya
"I know, Daddy takut aku kenapa-napa. Aku tau aku seorang 'Stark'. Dan aku ngerti Daddy mau ngelindungin aku, tapi kalo daddy bener-bener ngurung aku seumur hidup di sini, gimana nanti aku bisa meneruskan Stark Industries?"
Tony menghela nafas, lalu menatap putrinya
"Karena itu, izinin aku ga homeschooling lagi ya? izinin aku sekolah di sekolah umum? aku pengen ngerasain punya banyak temen" jelas Zoey
"Zoey, Zach udah cukup jadi sahabat kamu. Apalagi ada Avengers, mereka bisa kamu jadiin temen, mereka adalah orang-orang terpercaya"
Zach? siapa Zach?
Zachary Brandon, Laki-laki seumuran dengan Zoey yang Tony berikan kepercayaan penuh dari saat kecil.
Mengapa Tony begitu percaya dengannya? bisa saja kan dia di suruh ayah ibu nya untuk memata-matai keluarganya?
Tidak, itu tidak mungkin. Tony dan Zoey sangat mengenal keluarga Zach, Ayahnya adalah sahabat kecil Tony. Sayangnya, sahabat kecil Tony tersebut sudah meninggal beberapa tahun yang lalu.
Tidak hanya itu, hidupnya begitu terpuruk dari kecil, ibu nya juga meninggalkan Zach sama seperti Angela meninggalkan Zoey.
Oleh karena itu, Tony menawarkan kepada Zach untuk tinggal bersamanya. Zach mau, tetapi dia lebih sering tinggal bersama Kakeknya. Kakeknya lah keluarga satu-satunya yang ia miliki, Zach sangat menyayangi Kakeknya seperti Kakeknya menyayangi Zach.
"Bukan gitu, Zach kan ga selalu ada di sini, dia sering bolak balik ke rumah kakeknya. Avengers? mereka terlalu tua untuk jadi temen aku, Daddy"
"Aku pengen ngerasain hidup normal, itu aja" lanjut Zoey menundukkan kepalanya
"Daddy belom siap untuk bener-bener melepas kamu ke dunia luar. The world is such a horrible place for you, Zoey" ucap Tony sambil menangkup kedua pipi Zoey
"I just don't want you to leave me, baby. I don't have anyone, but you"
"I'm sorry, Daddy. I love you" balas Zoey memeluk tubuh ayahnya
"I love you too"
KAMU SEDANG MEMBACA
STARK [DISCONTINUED]
Fanfiction"You know you'll always be my little Stark" Hanya kisah hidup seorang Zoey Stark, putri dari seorang Genius, Billionaire, Playboy, philantropist, Sekaligus kakak dari Morgan Stark. [Written in Bahasa] SLOW UPDATES Ditulis waktu penulis masih smp, ja...