Yeorobun, part ini sedikit meresahkan🌚 tapi cuma dikit kok, ga banyak-banyak, soalnya lagi puasa😂
Happy reading :)
"Bukankah didalam kamus pertemanan cewek itu, mereka akan memusuhi cowok yang menjadi mantan pacar temannya ya? Lalu, kenapa yang ini malah sebaliknya?"
—Teo
"Lis,"
"Iya?"
Teo memandang ragu Lisa yang berjalan disampingnya. Mereka baru saja selesai makan di kantin.
"Kenapa? Ada yang ingin kamu sampaikan?" Lisa bertanya, karena Teo yang tak kunjung membalasnya.
Teo sedikit gelagapan, tapi dia harus mencobanya, "Nanti malam, mau pergi ke pasar malam bersama ku?" Ucapnya dengan cepat, karena ia tidak terlalu yakin, apakah Lisa akan mau pergi dengannya atau tidak.
Meskipun seminggu ini mereka semakin dekat, tapi Teo dan Lisa tidak pernah pergi jalan bersama, jika tidak berurusan dengan tugas kuliah.
"Oh, pasar malam yang baru buka itu?"
"Iya, mm tapi kalau kamu sibuk, gapapa, lain kali aja."
Lisa terkekeh kecil, melihat raut gugupnya Teo yang sangat kentara. Baru saja Lisa mau menjawab, namun bola matanya tak sengaja memandang Jeffrey dan Rose, yang ada di depan mereka, dekat dengan motor Jeffrey.
Kini, Jeffrey tengah membersihkan daun yang jatuh di kepala Rose, dan Rose pun memandang Jeffrey dengan tatapan penuh cinta, dan juga senyuman yang berusaha ia tahan untuk tidak mengembang.
Sakit. Hati Lisa terasa seperti di remas. Namun, bukankah ini yang ia inginkan? Tapi, Lisa merasa tidak rela, ketika tangan yang biasa ia genggam dan membelai puncak kepalanya itu, kini tengah membelai kepala gadis lain.
Teo, yang masih tidak menyadari raut wajah Lisa, dan juga Jeffrey dan Rose yang ada sedikit jauh di depan mereka pun, kembali bertanya kepada Lisa, tentang ajakannya tadi.
"Jadi, gimana Lis?"
Lisa sedikit tersentak, lalu ia menoleh kesamping, dimana Teo yang tengah menunggu jawaban darinya. "Emm apa?"
"Yang soal tadi, kamu nanti malam sibuk nggak?" Tanya Teo, harap-cemas.
"Ah, iyaaa, aku nggak sibuk kok. Baiklah, nanti malam kita ke pasar malam." Jawab Lisa, dengan tersenyum.
Teo dan Lisa tak sadar, jika obrolan mereka tadi terdengar oleh Jeffrey, dengan hati yang menahan cemburu.
"Oh ya Rose, nanti malam kamu sibuk nggak?"
Rose sedikit tersentak, karena tadi ia hanya sibuk menahan jeritannya, karena merasa baper dengan Jeffrey yang membersihkan daun yang jatuh di atas kepalanya. "Ah, enggak kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Us [End]
FanficJeffrey dan Lisa, adalah couple goals yang paling diidolakan di kampusnya. Namun, suatu hari terdengar kabar kalau mereka berdua telah putus. Entah apa alasan dibalik putusnya Jeffrey dan Lisa. Tapi satu hal yang pasti, setelah keduanya tak bersama...