7. JaeRose Pacaran

1.5K 223 27
                                    

"Kamu tahu? Sekalipun mulutku bilang jika aku rela melihatmu bersama sahabat ku. Tapi tidak dengan hatiku! Aku cemburu.."

—Lisa


—Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Guys, berita hari ini tuh beneran ga sih?"

"Gue juga gatau, kaget banget sumpah!"

"Tapi kayaknya emang bener deh."

"Sayang banget njirr.."

"Jadi, berita Jeffrey sama Lisa itu emang beneran ya?!"

"Iya, beneran."

"Masih ga nyangka aja sih, kalau mereka beneran putus. Soalnya, mereka itu cocok banget!!"

"Bener, gue ngeship mereka banget loh..."

"Tapi.... Sebenarnya apa sih alasan dibalik putusnya mereka?"

"Gue juga gatau sih, awal mulanya kayak gimana. Tapi, sekarang Lisa sudah sama Teo, dan Jeffrey pacaran dengan Rose."

"Gilakkkk... Ga rela banget gue, kalau Jeffrey pacaran sama Rose."

"Setuju! Lagian, apa sih yang dipikirin sama Rose, sebelum berpacaran sama Jeffrey?! Padahal, Jeffrey kan mantan pacar sahabatnya."

"Bau-bau pho sih."

"Eh, tapi..., bukannya Lisa duluan yang mencampakan Jeffrey, dan mulai mendekati Teo?"

"Dan mungkin, Jeffrey balas dendam dengan cara mendekati sahabat Lisa?"

"Wahhh, bisa juga nih teori nya."

"Heh sssstttt... Itu ada Lisa lewat!"

Dan akhirnya, gerombolan mahasiswi tukang gosip itu menghentikan obrolan mereka, ketika Lisa lewat di depan mereka.

Dari awal Lisa menjejakkan kakinya ke kampus, berita heboh pagi ini terus masuk ke gendang telinga Lisa. Hingga mau tidak mau, ia menyumpal telinganya dengan earphone.

Lisa hanya ingin, sedikit menyelamatkan hatinya.

Dengan berlagak cuek, dan mengeraskan hatinya, Lisa berjalan lurus hingga sampai ke kantin.

Disini, ia ingin mencari ketenangan, mungkin dengan memesan segelas pop ice dan semangkuk siomay bisa sedikit meredam hatinya yang panas.

Namun, Lisa salah. Bahkan ketika Lisa tiba di depan pintu kantin, beberapa orang yang ada disana, langsung memusatkan perhatiannya kepada Lisa. Bahkan, ada yang terang-terangan membicarakan dirinya sambil menatap Lisa.

Menyebalkan.

Namun, Lisa mencoba untuk tidak perduli. Sebenarnya, tidak apa-apa jika mereka ingin menggosipkan dirinya. Tapi ini, mereka memberi tatapan prihatin kepada Lisa.

Between Us [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang