Prolog

11.8K 950 67
                                    

📌Oxford ; The Percy's Luxury Apartement

"Bos muda, sudah waktunya untuk kembali ke seoul."

Jin Goo, tangan kanan Marco Manoban yang sudah meninggal membuka pembicaraan saat Lisa tiba diruang tamu.

"Ck uncle! Aku saja baru pulang  dari mengambil ijazah kelulusanku, lagipula apa bagusnya korea?"

Lisa berdecak kesal sambil memutar bola matanya, dengan kurang ajar ia duduk disofa dengan kaki satu diangkat ke atas meja.

"Bos muda, sesuai wasiat yang tertulis bos muda setelah lulus SMA harus menikah dengan CEO Kim anak dari sahabat orangtua bos muda. Kalau tidak semua harta Manoban akan disumbangkan di bidang sosial."

"Tapi aku malas terikat uncle! Ah! Tidak masalah! Bisakah uncle dan istrimu saja mengadopsiku sebagai anak kalian?"

Jin Goo menggelengkan kepalanya hampir frustrasi, akhirnya pria itu menghela nafas dan mengirimkan foto CEO Kim ke whatsapp Lisa.

Ting!

Lisa cepat memeriksa ponselnya, begitu membuka whatsapp ia terkejut dengan mata berbinar terang.

"Siapa dia uncle?! Woahh! Imut dan Sexy benar-benar tipeku! Aku lebih suka uncle menikahiku dengan perempuan ini daripada dengan CEO—"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Siapa dia uncle?! Woahh! Imut dan Sexy benar-benar tipeku! Aku lebih suka uncle menikahiku dengan perempuan ini daripada dengan CEO—"

"Bos muda, dia CEO Kim, Jennie Ruby Jane Kim." Potong Jin Goo membuat Lisa hampir shock jantung.

"What the— okay! ini benar-benar keajaiban dunia kedelapan! Mari kita kembali ke Seoul dan nikahkan aku hehehe~"

Setelah mengatakan itu, Lisa berdiri dengan senang hati lalu melangkah pergi menuju kamarnya meninggalkan Jin Goo yang melongo.

"Anak itu benar - benar maniak perempuan! Haish!"

5 hari setelahnya...

Saat mereka tiba di Korea, Jin Goo lansung pergi menemui Jennie di Perusahaan untuk membicarakan perihal ini. Jennie dengan wajah dingin,datar, dan tak tersentuh hanya menganggukkan kepalanya lalu memyuruh Jin Goo untuk mengurus sertifikat resmi pernikahan dan melakukan pernikahan secara singkat di gereja kecil dengan Jin Goo dan Chahee—Sekretaris Jennie sebagai wali untuk minggu depan.

Jennie mengatakan jika ia tidak perlu bertemu dulu dengan Lisa karena dia tidak punya waktu untuk itu. Baginya, perusahaan warisan orangtuanya lebih penting daripada apapun.

📌Seoul, Kim Corp

Dan disinilah sekarang Lisa dengan pakaian kasualnya berjalan masuk kedalam Perusahaan untuk menemui calon istrinya.

ia lansung masuk kedalam lift, menekan angka 13 dimana ruangan CEO Kim itu berada. Tidak ada yang berani mencegat Lisa untuk keluar dari perusahaan karena setiap kali ada yang menanyakan dia segera memperlihatkan kartu identitasnya.

MY WIFE IS CEO KIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang