Happy Reading
Typo bertebaran!***
Terlihat gerbang menjulang tinggi di depan dengan nama SMA Bimasena. Sebuah mobil Lamborghini hitam memasuki gerbang tersebut.
Banyak siswa siswi yang mempusatkan perhatian mereka pada mobil yang baru saja memasuki gerbang tersebut hingga sampai di parkiran. Keluarlah seorang gadis dengan seragam yang sama dengan siswi SMA ini dengan sepatu hitam dan rambut yang di kuncir kuda memperlihatkan leher belakangnya.
"RANIAAAA"
Semua perhatian teralihkan pada pada seorang gadis yang baru saja berteriak itu. Juga Rania yang merasa namanya dipanggil.
"Kenapa sih, Zara?" Tanya Rania saat gadis yang bernama Zara itu sampai di depannya.
Zara Anindya Putri, gadis berwajah imut dengan rambut sebahu itu adalah salah satu sahabat Rania dari kecil hingga sekarang.
"Kemana aja sih? Gue tadi dari rumah lo, tapi kata bunda lo udah berangkat. Giliran gue sampai di sekolah, lo gak ada." Ucapnya dengan wajah kesal.
Rania terkekeh kecil mendengar kekesalan dari sahabat kecilnya ini.
"Gue tadi mampir di mall dulu bentar, makanya gue lambat dikit." Balasan."Ngapain di mall pagi-pagi?" Tanya Zara dengan mengeryitkan dahi.
"Kepo" Seru Rania dengan kekehan kecil.
Zara hanya cemberut mendengar jawaban dari Rania. "Yaudah, kalau gitu kita kelas yuk." Ajaknya.
Rania hanya membalas dengan anggukan kepala saja. Kemudian merekapun berjalan ke arah kelas mereka yang ada di lantai dua tersebut. Tak lama lonceng pun berbunyi pertanda kegiatan belajar mengajar akan dimulai.
🌈🌈🌈
Waktu istirahat tiba. Rania dan Zara pun bergegas menuju ke kantin guna mengisi perut mereka yang kelaparan. Dijalan Zara teringat sesuatu dan menanyakan kepada Rania.
"Oh iya Ran, katanya kemarin lo nabrak motornya Dito ya?" Tanya Zara.
Rania memalingkan wajahnya dari karidor ke arah Zara saat mendengar pertanyaan itu.
"He'em" Singkatnya.
"Kenapa lagi? Dia gangguin lo lagi, makanya kemarin lo pulang telat?."
"Ya lo kayak enggak tau Dito aja, Zar." Jawab Rania.
"Apa sih maunya tuh anak? Gak ngerti bahasa manusia apa dia, di bilang orang enggak mau tetep aja maksa." Gerutu Zara setelah mendengar jawaban Rania.
"Udah biarin aja. Nanti kalau capek dia pasti berhenti sendiri tuh." Jawan Rania dengan merangkul pundak Zara dan tersenyum.
Zara hanya dapat mengangguk sambil membalas senyuman Rania.
"Hallo, Zaraku sayang." Ucap seseorang dari arah depan kedua gadis tersebut.
Zara yang mendengar sapaan itu tersipu malu dan menundukkan wajahnya agar pemuda di depannya ini tidak melihatnya.
"Ya elah. Cuman Zara doang nih yang disapa? Gue mah kagak." Ledek Rania saat mendengar sapaan tadi.
"Eh, ada lo Ran. Maap tadi gue kagak liat." Jawab pemuda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGARA: Mysterious Couple
Novela Juvenil[FOLLOW SEBELUM BACA!!!] "Jangan khawatir. Aku disini, sama kamu. Enggak akan aku biarkan kamu sendirian lagi. Aku janji!" Tegas Rega pada Rania. ~~~ Rania Syakia Hanasta. Seorang gadis yang cantik dan periang. Akibat kejadian dimana dia kehilangan...