Halo all😊
Semalem gimana? Aku sih mleyot literary mleyot yang sampe sesek gitu.....
Kalian suka pangeran yang mana???
.
Hari pernikahan Kei dan Youngbin.
Bisa dibilang pesta pernikahan itu merupakan pernikahan impian segala umat. Hirose dan orangtua Youngbin menata dekorasinya dengan sangat apik.
Pemberkatan pernikahan mereka sudah dilaksanakan siang tadi di depan altar dan malam ini adalah pesta resepsinya. Kei duduk di samping Youngbin dengan netra yang tak lepas menatap sosok mungil yang duduk di kursi tak jauh dari kursi pengantin. Seharusnya hari ini adalah hari yang bahagia untuknya bukan? Iya, andai saja pria yang di sebelahnya adalah orang yang ia cintai.
Di tempatnya pun Heeseung sama sendunya. Sedari tadi susah payah ia tetap mematri senyum lebarnya agar jangan sampai menangis supaya suaranya tetap stabil saat bernyanyi nanti. Ia mengambil posisi duduk di dekat Jake, Sunghoon, dan Seon. Sengaja cari teman sefrekuensi supaya fokusnya tak hanya tertuju pada Kei dan Youngbin. Heeseung tau sedari tadi Kei terus menatap ke arahnya. Kalau bisa, pasti Heeseung dari tadi sudah lari ke sana dan menarik Kei agar pergi bersamanya.
"Nanti kalo di nikahan kita aku juga mau dong pake baju kayak pangeran gitu... Pasti lebih cocok kalo aku yang pake. Iya kan bae?" Sunghoon berucap heboh. Dari tadi dia yang paling berisik di antara mereka. "Bae, menurutmu nanti kita resepsinya outdoor atau indoor? Kalo dekorasinya pake patung kuda putih bakal bagus kali ya? Ato vampire? Trus souvenirnya album ENHYPEN, gimana? Kamu suka yang mana bae?? Tapi aku diapain aja ganteng sih... Aduh jadi bingung. Kasian banget ya orang ganteng kayak aku??"
"Hoonie berisikkk!!!" nah loh pawangnya ngamuk.
"Bukan berisik aku tuh, Jakey... Cuma ngajak kamu diskusi aja biar pernikahan kita nanti matang dan terstruktur dengan baik. Ohh! Apa Layla sama Gaeul kita jadiin pager ayu nanti??"
"Boleh!!" Jake nggak jadi ngambek. Pokoknya mood maker sejati Jake adalah Layla. Sebut aja nama Layla, niscaya Jake akan bahagia lagi. "Tapi Hoonie ngaku dulu kalo Layla lebih lucu daripada Gaeul!"
"Lohh kok bahas itu lagi sih, sayang? Kan kita udah sepakat kalo mereka seri."
"HOONIE NGAKU DULU!!"
"Ehmm..."
"TUH KAN HOONIE NGGAK SAYANG LAYLA!"
"Jakey, nggak gitu dear..." Sunghoon ngemajuin kursinya lebih deket ke bucinannya. Bisa dia rasakan tamu undangan di situ pada ngeliatin interaksi gemes najis mereka. Surai cokelat Jake yang lembut diusap sayang, "Mau tau jawabanku hm? Kamu lebih lucu, lebih manis, lebih baik dari apapun. Apalagi kalo bibirmu manyun gini. Gemes tau. Pengen culik kamu rasanya. Kalo kamu tanya begitu lagi, percaya deh, jawabanku selalu sama: Jakey yang terbaik."
"Layla juga?"
"He'em, Layla juga yang terbaik."
"Yeay!! Sayang Hoonie!!!"
"Sayang Jakey juga."
Liat depan ada gebetan nikah ma orang lain, liat samping ada mantan ngebucin sama temen sendiri. Heeseung kuat. Heeseung sehat.
"Keknya kita yang kena mental breakdance napa mereka yang stress ya, Bang?" Heeseung yang tak habis think nepuk bahu Seon di sebelahnya.
Seon tersenyum simpul sambil merapikan kacamata berbingkai tipis yang selalu dia pakai, "Jangan sampai stress dong. Liat saya deh. Aura muka saya aja keliatan cerah begini."
KAMU SEDANG MEMBACA
doremi, abaikan saja; kseung✓
Fiksi Penggemarkei tau dirinya nggak sempurna. tapi apakah cinta yang sempurna hanya bisa dimiliki oleh orang dengan fisik sempurna?