Prolog

56 11 0
                                    

Seorang cewek mengangkat tangan, menutupi wajahnya agar tak terkena lemparan bola kertas dari orang-orang disekelilingnya. Hal ini terjadi hampir setiap hari.

Queen tidak tau apa salahnya, hingga orang-orang ini mengganggunya, mereka tidak hanya melemparkan bola kertas, terapi juga menarik-narik rambutnya, menyiramnya dengan kuah bakso yang masih panas, menendang-nendang kakinya.

Queen ingin melawan, tapi tidak bisa. Mereka terlalu banyak jika Queen  menghadapinya sendiri, akhirnya Queen pasrah saja.

"LO SEMUA GILA, YA?!" teriak seorang cowok dari arah pintu masuk. Semua orang yang tadi membully Queen langsung diam dan mundur, lalu pergi saat cowok itu mendekat.

"Ayo berdiri!" Cowok itu mengulurkan tangannya ke arah Queen, Queen pun langsung menyambut uluran itu.

"Lo gak papa, ada yang sakit gak?" tanya cowok itu dengan raut khawatir.

"Gue gak papa kok, makasih udah nolongin," jawab Queen lirih.

"Sama-sama, emang udah tugas gue kok. Kenalin, gue Alvaro."

"Iya, gue tau kok, gak mungkinkan kalau siswa gak tau siapa ketua osis sekolahnya," jawab Queen lebih santai dari sebelumnya.

"Yeahh. Btw, nama Lo siapa?"

"Queen."

"Oke, Queen nanti kalau mereka masih ngebully lo, bilang sama gue, biar gue laporin mereka,"

"Iya, sekali lagi makasih."

"Iya, sans aja kali. Eh, gue pergi dulu ya, ada urusan, bye." Queen menatap kepergian Alvaro dengan tatapan penuh arti.

Queen mengalihkan tatapannya kearah orang-orang yang tadi membully nya. Menghapal wajah orang-orang yang telah menyakitinya. " Tunggu pembalasannya! Silahkan tertawa sepuas kalian, tapi pada saatnya nanti, gue pastiin hanya ada tangisan dan permohonan maaf serta ampun yang akan kalian ucapin. Gue... Zaqueena Asyifa Shakeela Xendrick menjamin terjadinya hari itu!" Queen menatap mereka dengan tatapan tajam lantas berlalu pergi.

🎭🎭🎭

Hai guysss.

Kali ini aku bawa cerita yang agak berbeda dari sebelumnya ( Depra) tapi agak sama sama cerita (Death Letter).

Nah, cerita ini tuh menurut aku spesial soalnya kali ini aku colab sama temen sebangku aku waktu kelas 9 smp, yaitu... SulisHapsariDelima.

Jadi, kalau kalian baca cerita ini jangan lupa baca cerita dia juga yahhh. Dan yang paling penting jangan lupa vote and coment.

Nah covernya yang ada digambar ya, judulnya MASCHERA : GISEL

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah covernya yang ada digambar ya, judulnya MASCHERA : GISEL

MASCHERA : QUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang