chapter 2

552 79 17
                                    

Nanase riku , dia adalah hantu gentayangan yang selalu menghantui dan mengikuti izumi iorii kemanapun.

Pertemuan mereka berawal dari saat iorii mengikuti study wisata di sekolahnya.

Kebetulan bis pariwisata yang dinaiki satu kelas mogok di jalan yang dulunya pernah terjadi kecelakaan hebat.

Dari situlah awal dari sosok hantu nanase riku mulai mengikuti izumi iorii.

Cerita ini dimulai pada 1 tahun yang lalu

Flashback 1 tahun lalu

Saat itu sekolah iorii mengadakan study wisata di kyoto

Acara itu berlangsung selam 3 hari

Namun saat mereka dalam perjalanan pulang ,bis yang  mereka tumpangi tiba tiba mengalami mogok di tengah jalan , pada akhirnya mereka harus menunggu sampai bis bisa beroprasi lagi.

Para murid turun dari bis, ada yang ke toilet umum, beberapa hanya melihat lihat kota ,sebagian ada yang berkumpul dengan masing masing temannya hanya sekedar mengobrobol. Sedangkan iorii yang sendiri memutuskan pergi ke minimarket untuk membeli minuman

Setelah membeli minumannya ,ia dipanggil teman sekelasnya untuk ikut berkumpul

" hei kalian tau tidak jika di tempat ini pernah terjadi kecelakaan besar,kabarnya supir yang mengendarai truk itu mabuk berat, dia dengan nekatnya mengendarai truk dengan kecepatan tinggi" kata salah satu teman kelas iorii yang mulai bercerita tentang area tempat bis mereka mogok.

" katanya yang jadi korban adalah sebuah keluarga beranggotakan 3 orang , ibu, ayah dan anaknya yang masih berusia 13 tahun " imbuhnya

" oh..soal cerita itu ya..aku ada cerita lainnya,katanya arwah dari anak itu masih gentayangan,banyak orang orang lewat tidak sengaja melihatnya juga " imbuh teman lainnya juga ikut bercerita

" woah...serem, bagaimana pendapatmu izumi?"

" Apa kalian bodoh? kalian percaya pada cerita seperti itu? Yang namanya hantu itu tidak ada di dunia ini"  jawab iorii dengan tajam, membuat teman kelasnya agak kesal

" seperti biasa izumi...kata katamu itu menyebalkan sekali" tegur teman kelasnya,

" apa? Aku mengatakan yang sebenarnya " jawab iorii dengan sinis

" iya ya semoga saja kau akan bertemu hantu itu dan dihantui selamanya " ledek salah satu teman kelasnya yang ikut kesal dengan perkataan iorii tadi.

" terserah kalian saja, yang namanya hantu memang tidak ada " ketus iori ,ia lalu meninggalkan teman kelasnya itu dan berjalan jalan di area sekitar untuk menghirup udara segar.

Tanpa ia sadari bahwa sedari tadi ada sesosok bayangan hitam yang mengawasinya dari jauh dengan mata merahnya itu.

Bis pun sudah bisa ber oprasi kembali, mereka masuk kembali ke bis dan melanjutkan perjalanan pulang mereka.

Bis pariwisata hanya bisa mengantarkan mereka sampai di sekolah saja, setelahnya mereka pulang  masing masing kerumah. Ada yang jalan kaki, sebagian ada yang memakai sepeda dan sebagian lagi ada yang  dijemput keluarganya.

Karena rumahnya dekat dengan sekolah, iorii pulang dengan berjalan kaki sendirian.

Iorii melihat jam yang ada di tangannya, jam menunjukan pukul 05:20 " sudah sesore ini? Aku harus cepat pulang kerumah " iori pun mempercepat langkahnya.

Dalam perjalanan iorii merasakan perasaan yang aneh sedari tadi, ia merasakan seseorang sedang mengikutinya, ia memerhatikan sekitar namun tidak ada seorangpun disana selain dirinya karena jalanan yang biasa ia lewati memang sepi.

Unfulfilled WishesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang