Hai kalian, sebelum baca cerita aku support aku dulu yuk dengan mencet bintang di pojok kiri, gampang kok.
Vote yaa! Biar aku semangat ngetik^^
Jadilah readers ku yang aktif dengan komen-komen sesuka kalian. Aku pengen tau reaksi kalian baca work aku. Tysm~●●●
Pagi hari sekali, naura tengah menggosok giginya sambil menatap kaca di kamar mandinya, tidak seperti biasanya, sekarang ia benar-benar malas untuk masuk kerja.
Setelah di rasa cukup menggosok gigi, ia kumur-kumur dan langsung cuci muka. Ia juga sudah mandi sebelumnya.
Setelah semuanya siap dan rapih, naura beranjak ke dapur dan bertemu dengan ibunya, "ibu masak apa?" Tanyanya.
Ibunya langsung senyum menoleh ke arah gadisnya itu, mengusap surai hitam milik gadis itu, "ibu masak japchae kesukaan kamu." Balas ibunya.
"Ahh, beneran?" Naura langsung girang begitu tau ibunya memasak makanan kesukaannya.
Kini naura, ibunya dan ayahnya sedang menyantap makanan di meja makan. Kehidupan naura sungguh-sungguh sederhana.
"Bu, soal kemarin," Ucapnya terpotong
"Udah, gapapa. Makan dulu nanti kamu kerja." Balas ibunya
Naura benar-benar lelah memikirkan hal itu semalaman.
"Ayah,"
Ayahnya yang mendengar langsung menggelengkan kepala dan tersenyum. Naura menarik nafas panjang, ia berniat untuk mengurung pikirannya itu. Ia tahu bahwa kali ini ia hanya bisa pasrah dan mengikuti alurnya saja.
Beberapa menit setelah menyantap makanan itu dengan habis, nara meminum segelas air putih buru-buru dengan satu tenggak.
"Aku pergi dulu kalo gitu." Ucap naura langsung pergi keluar rumah.
●●●
Naura jalan menyusuri koridor bangunan mewah itu. Dia juga terlihat rapih dan tidak urak-urakan. Dia memondar mandirkan matanya karena canggung dan gugup jika saja harus bertemu Jaemin.
Naura memasuki lift bersama pegawai-pegawai lainnya.
Di sampingnya ada seorang ibu-ibu. "Naura, pas banget ketemu disini." Ucap Na Seyeon. Tebak siapa, tepat sekali. Ibunda dari Na Jaemin. Naura panik banget, abis itu dia cuma senyum-senyum manis.
"Eh iya bu, ada apa?" Tanyanya.
"Ibu mau ngajak kamu makan malam keluarga. Kamu mau yah? Datang. Nanti kamu datengnya sama jaemin." ucap ibu Na.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] [✓] CEO MURDERER | NA JAEMIN
Fanfiction𝐍𝐒𝐅𝐖⚠️[𝐫𝐚𝐭𝐞𝐝-𝟏𝟗] [𝗖𝗢𝗠𝗣𝗟𝗘𝗧𝗘𝗗] "𝙨𝙩𝙖𝙮 𝙣𝙞𝙘𝙚 𝙩𝙤 𝙢𝙚 '𝙩𝙞𝙡 𝙞 𝙩𝙝𝙞𝙣𝙠 𝙩𝙝𝙖𝙩 𝙞 𝙘𝙖𝙣'𝙩 𝙠𝙞𝙡𝙡 𝙮𝙤𝙪." [prohibition minors and mental illness]⚠️ Cerita ini mungkin akan menampilkan beberapa adegan kekerasan, seks...