11. take her go

1.2K 128 10
                                    

Hai kalian, sebelum baca cerita aku support aku dulu yuk dengan mencet bintang di pojok kiri, gampang kok.

Vote yaa! Biar aku semangat ngetik^^
Jadilah readers ku yang aktif dengan komen-komen sesuka kalian. Aku pengen tau reaksi kalian baca work aku. Tysm~

SEMUA KARAKTER, ORGANISASI, TEMPAT, DAN PERISTIWA ADALAH FIKSI.

TIDAK BERTUJUAN MENYINDIR ATAU MENJATUHKAN MAIN CAST.

ONLY FOR ENTERTAINT.

IF YOU HAVE PROBLEM WITH SOME WORDS THAT I USED, PLEASE BE KIND AND CONTACT ME.

IF YOU HAVE PROBLEM WITH SOME WORDS THAT I USED, PLEASE BE KIND AND CONTACT ME

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




NSFW⚠️ 21+CONTENT

●●●

Hari ini libur kerja, naura tampak sedang menyirami bunga di teras rumah.

Hari ini naura memakai baju midi dress berwarna cream dengan corak bunga kecil kecil.

"Biar saya aja bu." Ucap jane yang tibatiba datang.

"Eh eng-engga usah saya gapapa." Naura berlagak sok akrab padahal dalam hatinya dia kesal setiap kali jane berperilaku baik.

"Ehmm, kamu ga ada niatan buat balik ke suami kamu?" Tanya naura.

Jane ga bisa jawab apa-apa, kini raut wajahnya pun murung ia berpikir seperti dirinya tidak di inginkan disini.

"A-ahhh gapapa kok kalo kamu ingin tinggal disini. Maaf soal kata kata aku tadi." Naura berpura-pura lagi bersikap baik.

Naura mematikan keran dan pergi masuk ke dalam meninggalkan Jane.

Ekspresinya langsung berubah kesal begitu saja. Lantas siapa istri yang akan suka jika rumahnya di tempati gadis lain, sama saja rasanya seperti di poligami.

Naura masuk ke rumah dan mencari jaemin karena hari ini hari libur dan jaemin tidak masuk kerja.

Naura mendapati jaemin di ruangan kantor, sangat membosankan sekali melihat jaemin yang terus menerus duduk sibuk dengan urusannya sendiri.

"Ahhhhh." Baru masuk ke ruangan itu, naura langsung mengeluh sambil merengek.

Naura duduk di kursi single sofa tidak jauh dari meja jaemin.

Laki-laki itu tidak terlihat perduli dan fokus dengan pekerjaannya.

Drrtt drttt

Naura tersadar saat ponselnya bergetar dan langsung mengangkat telfon dari orang tuanya itu.

[M] [✓] CEO MURDERER | NA JAEMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang