WARNING 18+
Taehyung dan Jisoo tinggal di apartemen baru mereka yang Taehyung beli dari uang tabungannya. Ia tidak mau memakai uang ayahnya untuk keperluan hidupnya.
"Sayang." panggil Taehyung, Jisoo pun menoleh.
"Kau mandi saja dulu, aku akan merapikan baju di koper."
Jisoo tersenyum. "Terimakasih sayang."
Setelah Jisoo selesai mandi dan kemudian dilanjut Taehyung untuk mandi.
Setelah selesai Taehyung melihat Jisoo yang terbaring lalu ia menaiki kasur dan menidurkan tubuhnya dan memeluk Jisoo dari belakang membuat istrinya sedikit tersentak.
"Kau belum tidur?" suara berat Taehyung terdengar jelas di telinga Jisoo karena jarak mereka sangat dekat.
"Aku belum ngantuk Taehyung."
"Apa kau gugup aku akan menerkammu?" ucapnya yang mengeratkan pelukannya. Jujur, Taehyung benar Jisoo saat ini sangat gugup jika Taehyung menginginkannya sekarang.
Taehyung tiba-tiba membalikkan badan Jisoo untuk menghadap kearahnya.
"Aku tidak akan melakukannya jika kau belum siap, lagipula kita masih kuliah dan aku tidak mau menganggu pendidikanmu."
Jisoo bersyukur Taehyung memahaminya, tapi ia merasa bersalah seharusnya ia melakukan kewajibannya sebagai seorang istri untuk melayani suaminya itu.
"Tapi jika aku melakukan ini tidak papa bukan." Taehyung langsung menyambar bibir istrinya. Ia melumatnya lembut dengan penuh kasih sayang. Taehyung menyalurkan cinta nya dengan ciuman yang ia berikan untuk istrinya.
Jisoo mengalungkan lengannya di leher Taehyung tanda ia menikmati sentuhan suaminya itu.
Sedangkan Taehyung menarik pinggang Jisoo lebih dalam untuk mempererat ciuman mereka.
Jisoo kehabisan nafas dan Taehyung melepaskan ciuman mereka dan mencium kening, mata, pipi, dan bibir istrinya secara bergantian. Lalu memeluk erat istrinya untuk kembali tidur.
"Selamat malam istriku."
xxx
Pagi yang indah untuk pasangan pengantin baru. Taehyung mencari keberadaan Jisoo yang sudah tidak ada disampingnya. Lalu ia mencari kebawah dan melihat istrinya sedang berada di dapur. Kemudian ia menghampiri istrinya dan memeluknya dari belakang membuat Jisoo terperanjat.
"Taehyung! Aku hampir saja melukai tanganku." Taehyung terkejut akibat ulahnya Jisoo hampir mengiris tangannya.
"Maaf sayang." Taehyung merasa bersalah jika Jisoo benar² melukai tangannya.
"Kau mandi sana, aku menyiapkan sarapan dulu."
"Sebentar lagi." ucapnya dengan nada manja dan Taehyung meletakkan dagunya di bahu Jisoo sambil memejamkan matanya.
Jisoo tersenyum lalu mengelus surai rambut hitam milik suaminya itu.
xx
"Hari ini pengangkatanmu sebagai CEO?" tanya Jisoo. Taehyung mengangguk sambil mengunyah makanannya.
"Apa kau tidak papa?" Taehyung melihat kearah Jisoo.
"Aku tidak papa sungguh." jawabnya mengelus pipi mulus Jisoo.
"Orang tua mu jadi pindah hari ini?" tanya Taehyung. Hari ini ibunya Jisoo beserta ayahnya akan pindah ke rumah yang lebih nyaman dan besar. Jisoo tidak minta untuk Taehyung belikan tapi suaminya itu menolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE CHANGES [VSOO]
Teen Fiction[END] Kim Taehyung seorang anak remaja nakal yang sering berkelahi dan senang membuat keributan, pada suatu ketika ia bertemu dengan Kim Jisoo, seorang gadis polos, lugu, dan sederhana. Kim Jisoo setelah bertemu dengan Kim Taehyung hidupnya berubah...