13

3.2K 217 14
                                    

Taehyung terkejut Jisoo mengetahui Irene.

"Tidak ada yang ingin kau sembunyikan bukan?"  Taehyung menghela nafas kemudian ia bercerita.

Flashback
Taehyung, Irene, dan Taeyong. Mereka bersahabat, Taeyong menyukai Irene, tapi rasa sukanya tidak bisa di ungkapkan karena Irene dan Taehyung saling menyukai tapi mereka tidak berpacaran.

Hingga suatu hari, kondisi kesehatan ibu Taehyung sangat menurun dan ponselnya ia sengaja mematikannya karena untuk menjaga ibunya. 

Taeyong sudah mencari keberadaan Irene yang tidak memberinya kabar sampai ia mengetahui bahwa Irene meninggal, ia sangat marah kepada Taehyung dan membenci pria itu. Taeyong berfikir hilangnya Irene disebabkan oleh Taehyung. Dan kesalahpahaman ini berlanjut sampai sekarang.

Di hari itu juga, ibu Taehyung meninggal karena penyakit kanker. Takdir yang menentukan, ia menemukan keadaan Irene yang berlumuran darah yang di antar oleh petugas rumah sakit. Rasa sakitnya dihujam bertubi-tubi setelah mengetahui ibu nya meninggal, dan sekarang ia juga harus melihat kondisi Irene yang membuat rasa sakitnya bertambah. Ia frustasi karena kehilangan 2 wanita yang begitu ia sayangi.

Setelah Taehyung menghadiri pemakaman, ia menyalakan kembali ponselnya dan begitu banyak panggilan dan pesan yang terkirim hingga ia melihat pesan yang Irene kirim.

06.20 p.m
Taehyung - a, aku harus apa?
Ayah sering memukuliku, dan ia akan menjodohkanku.

06.28 p.m
Aku tidak mencintai pria itu, tolong bawa aku kemanapun asal bersamamu.

06.31 p.m
Jika aku tidak menurutinya aku bisa saja dibunuh olehnya.

06.45 p.m
Apa aku harus mati daripada menerima perjodohan gila itu

07.01 p.m
Akan sama saja jika aku menolaknya, ia pasti akan membunuhku tanpa ampun.

07.03 p.m
Kenapa ponselmu dimatikan, aku membutuhkanmu sekarang.

07.05 p.m
Jika aku sudah tiada kuharap kau menemukan wanita yang bisa mengerti dirimu. Yang selalu berada disisimu saat kondisi terpuruk sekalipun.

07.07 p.m
Ingat Taehyung, waktu tidak dapat kau putar. Jika suatu saat kau menemukan seorang wanita, jadikan dia milikmu. Karena suatu bencana tidak ada yang menduganya, kecuali kau siap menerima nya.

07.08 p.m
Dan satu hal lagi. Saranghae

Seketika air mata mengalir deras di pipi Taehyung. Ia merasa bersalah seharusnya ia tidak mematikan ponselnya, pasti wanita itu sangat membutuhkan dirinya.

Flashback Off

Tanpa sadar air mata Jisoo jatuh, Taehyung yang melihatnya langsung mengusap pipi istrinya.

"Kenapa kau menangis?" tanya nya lembut

"Pasti kau sangat mencintainya." Taehyung kembali mengingatnya, pada waktu itu ia sangat mencintai gadis itu.

"Aku sangat mencintainya waktu itu, tapi sekarang ia tidak ada didunia ini. Sekarang aku menemukanmu, dan aku tidak akan melepaskanmu."

Jisoo tersenyum dan senang mendengarnya.

xxx


2 tahun berlalu
Jisoo dan Taehyung sudah menyelesaikan kuliahnya. Taehyung langsung melaksanakan tugasnya sebagai CEO dan Jisoo tidak bekerja. Semenjak Taehyung menjadi suaminya Jisoo tidak dibolehkan untuk bekerja.

LIFE CHANGES [VSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang