5

1.9K 236 2
                                    

06.30 KST

Jisoo membuka pagar  rumahnya, ia terkejut melihat Taehyung di depan rumahnya dengan motor besarnya.

"Taehyung, sedang apa kau pagi² disini?" tanyanya penasaran.

"Mengantar mu kuliah." Alis Jisoo berkerut.

"Kau tidak salah? Kampus kita jaraknya berbeda."

"Tidak." Taehyung melihat anak kecil di gendongan nya Jisoo.

"Siapa dia?" Tanya Taehyung

"Ini Gomny, adik ku."

"Cepat naik."

"Aku harus mengantar Gomny dulu, tidak jauh dari sini. Kau tunggu saja disini."

Taehyung mengangguk dan menunggu Jisoo menitipkan Gomny terlebih dahulu.

×××

Ditengah perjalanan Jisoo menepuk pundak Taehyung untuk menghentikan motornya.

"Sebaiknya kamu mengantar ku sampai sini saja. Kampus mu lurus kan sedangkan aku belok kiri."

"Kan tadi bilang mau mengantar mu, tidak baik setengah²." jawabnya.

"Tapi kampus mu jauh."

"Aku menggunakan motor, jadi tidak masalah kalau terlambat."

"T-tap.."

"Jangan bicara lagi, duduk manis dan pegangan. Aku akan ngebut."

×××

Taehyung mengantar Jisoo tepat di depan gerbang kampus membuat mahasiswa/i lain menatapnya.

"Terimakasih." Ucap Jisoo.

"Tunggu sebentar." Ucap Taehyung.

"Ada apa?"

"Berikan ponsel mu."

"Kau mau mencuri?" Tanya Jiso tiba², Taehyung terkejut kenapa perempuan itu bisa² nya berfikir seperti itu.

"Apa tampang seperti ini pencopet?" Jisoo mengamati wajah Taehyung dan menggeleng.

"Cepet." Desak Taehyung. Jisoo pun memberikan handphone nya.

"Sudah."

"Apa yang kau lakukan barusan?"

"Nanti aku akan menelpon mu dan kau harus menjawabnya." Taehyung menyalakan motornya dan langsung pergi.

Min Hyun melihat Jisoo bersama seorang laki-laki dan langsung menghampirinya.

"Bukannya dia laki² itu?"

"yang kau sandung." Min Hyun mendengus Jisoo masih mengingatnya

"Kenapa kalian bersama?"

"Katanya dia mau mengantarku."

"Kenapa kau tidak minta padaku?"

"Aku tidak minta di antar oleh siapa pun."

"Tapi.." sebelum melanjutkan ucapannya Jisoo memotong.

"Hwang Min Hyun, ini masih pagi. Jangan bertanya yang aneh²." ucapnya melenggang pergi.

"Yakk.. aku ingin tahu kenapa dia mengantar mu."

"Aku tidak tahu, kenapa kau tidak tanya padanya."

Jisoo terkadang kesal terhadap Min Hyun yang terlalu ingin tahu tentang kegiatannya.

×××

Hari ini Jisoo ada kelas tambahan jadi ia segera bergegas masuk, sebelum memasuki kelas ponsel nya bergetar.

LIFE CHANGES [VSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang