6

1.8K 214 5
                                    

"bantu aku berubah."

Taehyung menatap Jisoo sangat dalam cukup lama, setelah itu Jisoo tersenyum kecil.

"Jika kau ingin berubah, tanamkan dalam dirimu bahwa kamu benar-benar ingin melakukan perubahan menjadi lebih baik."

"Sebenarnya jika kita ingin berubah ataupun tidak, itu tergantung dari diri kita sendiri. Kita yang menjalani hidup ini, dan kita juga yang melewatinya. Kita sudah mengerti mana yang terbaik dan mana yang terburuk untuk diri kita."

"Ada kalanya kita merasa terpuruk dan pada saat itu juga kita harus bangkit, saat kita berada dalam kondisi yang sangat lelah akan cobaan hidup ataupun masalah-masalah lain yang akan datang, kita harus bersiap untuk menerima kondisi dan menghadapinya. Dan satu lagi, jika tujuan yang kita capai tidak sesuai keinginan, bangkit dan coba lagi."

Perkataan Jisoo membuat nya sangat tenang. Jisoo menjelaskan dengan nada yang lembut seperti ibu yang sedang menasehati anaknya.

Taehyung tidak menyangka Jisoo sangat dewasa dengan sikapnya. Ia merasa tergerak hatinya mendengar perkataan Jisoo.

xxx

Taehyung baru memasuki kelas nya dan duduk di bangkunya sambil mendengarkan musik menggunakan earphone.

"Oi Tae.." Taehyung melirik pemilik suara itu.

"Hmm."

"Anak jalan seberang ngajak tanding, lu pasti ikut kan?" tanya nya

"Engga, lu aja." jawabnya malas

"Tumben amat sih lu. Kenapa, lu takut?" Taehyung melirik pria itu tidak suka, ia merasa diremehkan.

"Buat apa gua takut?"

"Kalo ga takut, kenapa lu nolak? biasanya lu langsung ikut masalah kayak gini." jawabnya mengejek.

"Jam 9 malem ditempat biasa." jawab Taehyung dengan sangat dingin.

padahal baru semalam Taehyung mengatakan ingin berubah, belum ada 24 jam niatnya yang semalam sudah pudar.

×××

Pagi hari yang cerah. Jisoo melangkahkan kaki nya menuju kampus dengan mood yang sangat baik. Ia memakai t-shirt berwarna putih dengan cardigan dan celana denim

Ia terperanjat mendengar suara klakson, ternyata pelaku nya adalah Kim Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia terperanjat mendengar suara klakson, ternyata pelaku nya adalah Kim Taehyung. Jisoo mengamati wajah Taehyung dengan seksama, dan ia menghela nafas dengan kasar.

"Kenapa lebam nya bertambah bukannya berkurang?" Tanya Jisoo.

"Semalem aku.."

"Jangan dijawab. Sudah tau jawabannya."

LIFE CHANGES [VSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang