Hari minggu yang cerah, Jisoo membantu ibu nya untuk mempersiapkan dagangan yang ingin dijual, kebetulan Jisoo bekerja saat siang hari.
"Ibu bagaimana kalau aku membantu mu berjualan?"
Ibu nya melirik dan tersenyum.
"Tidak usah nak, kamu kan masuk kerja."
"Shift ku siang, aku ingin membantu ibu."
"Kamu jagain Gomny saja, jika kamu ingin berangkat jangan lupa kunci semua pintu, jendela dan titipkan Gomny ke Bibi Yonsang, jangan lupa ucap terima kasih padanya. Ibu berangkat sekarang." ucapnya dan pergi membawa barang dagangannya.
Jisoo setiap melihat ibu nya selalu ingin menangis karena ibunya bekerja keras untuk dirinya dan adik nya.
Jisoo sudah bersiap untuk bekerja, sebelum itu ia sudah merapikan rumah, menutup jendela lalu menggendong adik nya dan mengunci pintu.
Seperti biasa Jisoo menitipkan Gomny ke Bibi Yonsang, setelah itu ia langsung berangkat ke tempat kerja nya.Di perjalanan, ia melihat gerombolan anak² yang seperti nya sedang berkelahi. Ia segera mungkin menjauhi gerombolan itu, tapi sebelum ia melangkahkan kakinya, ia melihat Taehyung.
"Taehyung? Kau sedang apa?" Taehyung sedikit terkejut melihat Jisoo.
Merasa yang ditanya tidak menjawab, Jisoo bertanya kembali.
"Kamu ikut berkelahi ya?"
"Iya." jawabnya santai
"APA? Ini..."
Sebelum Jisoo melanjutkan ucapannya, seorang pria yang menjadi lawan Taehyung di perkelahian ini menghampirinya.
"Apa kau menyerah? Seperti nya anak buah mu memutuskan untuk mundur." ucapnya dengan tersenyum sinis.
Apa katanya? Anak buah? Taehyung jadi ketuanya? Batin Jisoo dan ia hanya menatap mereka diam.
Laki-laki itu melirik Jisoo yang berdiri disamping Taehyung dengan senyum licik dan maju menghampiri Jisoo membuat Taehyung menatap tajam.
"Siapa cewe cantik ini? Apa kau kenal dia?" tanya nya.
Jisoo merasa takut dengan tatapan laki-laki di depannya. Taehyung melihat raut wajah Jisoo yang sedang ketakutan langsung menarik lengan Jisoo untuk berada di belakangnya.
"Jangan ganggu dia." ucap Taehyung tegas.
"Kau bersikap seperti kekasih untuknya." ucapnya mengejek.
"Dia pacar gua." Jisoo terkejut mendengar Taehyung mengatakan itu.
Pria itu menghela nafas dan mengangguk² .
"Ingat ya, urusan kita belum selesai. Gua gamau mukul lu didepan pacar lu ini. Lain kali kita terusin." setelah laki2 itu mengucapkannya ia langsung pergi."Yakk! Kenapa kau mengatakan itu tadi? Kalau dia mengincar ku bagaimana?" ucap Jisoo ketakutan.
"Kau tidak perlu khawatir, dia tidak akan menyakiti mu."
"Berarti benar saat di cafe kemarin kau habis berkelahi."
"Hmm."
"Itu tidak baik. Lihat, lukamu yang kemarin belum memudar."
"Kau mau kemana?" tanya Taehyung
"Tentu saja bekerja."
"Seharusnya jangan lewat sini."
"Aku biasa lewat sini. Kenapa kau harus berkelahi?" Jisoo sangat penasaran. Taehyung tidak menjawab pertanyaan Jisoo.
"Ayo!" ajak Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE CHANGES [VSOO]
Teen Fiction[END] Kim Taehyung seorang anak remaja nakal yang sering berkelahi dan senang membuat keributan, pada suatu ketika ia bertemu dengan Kim Jisoo, seorang gadis polos, lugu, dan sederhana. Kim Jisoo setelah bertemu dengan Kim Taehyung hidupnya berubah...