"Nanti malam ku jemput"
Jisoo hanya diam menanggapinya sambil melihat pria itu berjalan keluar caffe.
Malam hari
Taehyung sudah menunggu di depan rumah Jisoo. Setelah beberapa menit Jisoo keluar dengan pakaian santainya berbeda dengan Taehyung, ia sangat berpakaian rapi.
"Kenapa kau memakai baju itu?" Tanya Taehyung.
"Ada yang salah dengan baju ku?"
"Nih." Taehyung melempar kotak ke arah Jisoo.
"Pakai itu."
"Pakai ini saja memang kenapa?"
"Aku sudah membelikanmu jadi kau harus memakai nya."
"Cepat, nanti kita terlambat." Taehyung memutar tubuh Jisoo untuk segera mengganti pakaiannya.
Jisoo segera membuka kotak itu, Jisoo sangat terkejut melihat gaun yang dibelikan Taehyung yang harganya sangat mahal.
"Astaga.. uang darimana ia bisa membeli gaun ini."
Jisoo bergegas mengganti pakaiannya dan sedikit berhias. Setelah selesai ia langsung menemui Taehyung diluar.
"Ayo berangkat." Ajak Jisoo.
Taehyung hanya mematung melihat Jisoo memakai gaun yang dibelinya.
Cantik. Batin TaehyungJisoo melihat Taehyung yang diam saja, lalu ia menyadarkannya.
"Taehyung kau kenapa?"
"Apa gaun ini tidak cocok untukku?"
"Tidak. Kau cantik." Taehyung mengatakannya sangat pelan, tapi Jisoo masih bisa mendengarnya.
"Tadi kau bilang apa?" Taehyung panik.
"Ayo." Ucapnya langsung meninggalkan Jisoo yang sedang berpikir. Ia dengar jelas Taehyung mengatakannya cantik.
Jisoo lagi-lagi terkejut ternyata Taehyung membawa mobil. Biasanya ia hanya melihat Taehyung menaiki motornya.
"Taehyung, sebenarnya kau ini siapa?"
"Nanti kau akan tahu."Mereka pun berangkat.
Di dalam mobil
"Kau ingin membawa ku kemana?" Taehyung tidak menjawab.
"Jangan membuatku membencimu kalau ternyata kau ingin menculikku." Pernyataan Jisoo membuat Taehyung bersuara.
"Buat apa aku harus menculikmu, lebih baik kau diam."
Akhirnya mereka sampai di rumah yang mewah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE CHANGES [VSOO]
Teen Fiction[END] Kim Taehyung seorang anak remaja nakal yang sering berkelahi dan senang membuat keributan, pada suatu ketika ia bertemu dengan Kim Jisoo, seorang gadis polos, lugu, dan sederhana. Kim Jisoo setelah bertemu dengan Kim Taehyung hidupnya berubah...