Hari ini jadwal jaesahi buat ngedate asik malem mingguan, jadi disini lah oknum jaehyuk nangkring di rumah pacar kesayangan nya Asahi. Rencananya sih mau jalan-jalan kemoll.
"Udah siap beb?" tanya jaehyuk waktu liat Asahi turun dari tangga.
"Buta no mata lu" jawab sahi sambil cemberut
Lagian si jaehyuk tau pacar nya maung malah ngadi-ngadi.
Jaehyuk pamitan sama orang tua Asahi. Eits jangan salah orang tua Asahi ini ngerestuin banget lho hubungan anak manisnya sama jamet macam jaehyuk.
Maklum jamet-jamet gitu jaehyuk suka bawain martabak telur buat bunda trus nemenin main catur ayahnya Asahi.
Mantep kann.
Jaehyuk sama Asahi pergi naik motor kesayangan nya jaehyuk pespa biru yang antik tapi kece namanya sih tukiyem cinta sejatinya jaehyuk setelah Asahi.
-----------
"Mau beli apa beb?" tanya jaehyuk sambil ngeliatin Asahi
"Nggak tau masih bingung jae" jawab Asahi polos. Kan jaehyuk jadi gemes banget sama pacarnya ituu
"Yaudah kita jalan-jalan dulu aja ya manis" balas jaehyuk sambil senyum manis banget
"Jae jae jae... Mau ituu" ucap Asahi sambil nunjuk boneka beruang coklat gede banget pake mata yang lucu banget buat jaehyuk.
"Yaudah ayok belii"
Jaehyuk sama Asahi memasuki toko boneka itu buat minang boneka yang ditaksir Asahi. Duh kalo nggak dimoll udah jaehyuk cium sampe ngap itu Asahi gemes banget
"Mau ini aja beb? Ada lagi nggak?" tanya jaehyuk
"Udah itu aja jaee"
Setelah Asahi dapet boneka yang di pinginin akhirnya pasangan jaesahi mutusin buat makan malem dulu. Kasian kalo sampe pacarnya kelaperan
"Jae kita mau makan apa?" tanya Asahi
"Asa maunya makan apa hm?" kalo kek gini asahinya jadi mleyot
Jaehyuk mode kalem itu damagenya bukan main.
"Kita makan ke restoran jepang aja ya jae?"
"Boleh tuh aku juga lagi pingin makanan jepun ehe"
Sampe nya di restoran jaehyuk sama Asahi pesen sushi-sushian sama makanan lainnya.
"Eummm ewnawk bawngwet jwae" ucap Asahi sambil mulutnya penuh ngunyah makanan.
"Pelan-pelan beb ntar keselek lagian nggak ada yang ambil kok" balas jaehyuk sambil ngasih Asahi gelas minum
"Eh jae kamu tau nggak kemarin aku liat Haruto"
"Terus kenapa beb, perasaan ketemu Haruto nggak ada yang sepesial deh"
"Bukan itu jaee, masalahnya aku liat Haruto lagi sama cewek bukan sama junkyu"
"Hah?? Masa si?"
"Iya jae nih aku ada buktinya liat aja sendiri"
Asahi nunjukin foto di hape nya yang ada Haruto lagi rangkulan sama cewek mesra banget.
"Beb jadi maksud nya ini Haruto selingkuh dari junkyu gitu beb?"
Jaehyuk sendiri sih nggak kenal banget sama junkyu cuman sekedar tau aja, soalnya juga mereka berdua nggak pernah kenalan dengan resmi. Walaupun mereka sering gabung nokrong bareng mereka jarang atau bahkan nggak pernah interaksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naksir [ft. Jaekyu]
Fanfictioncuman kisah junkyu sama jaehyuk sampe akhirnya mereka bareng. nggak menarik bxb jaekyu area