Jaehyuk ngajakin junkyu jalan-jalan keliling busan. Junkyu seneng-seneng aja mau diajakin kemana pun sih dia oke aja. Asal sama jaehyuk tapi ehe. Duh bibit kebucinan
"MAU MAKAN APA?" tanya jaehyuk
"Hah? KAOS KAKI SIAPA?"
"MAKAN APA?"
"OH MAKAN APA, GW LAGI PENGEN JAJANGMYEON NIH"
"OK"
Jaehyuk berhentiin motor nya didepan kedai jajangmyeon. Kedai langganan jaehyuk nih eunak poll
"Enak?" tanya jaehyuk
"Enak banget ihh, tau dari mana lu ini kedai?" tanya junkyu sambil ngelanjutin acara makannya
"Dari Yoshi dia yang ngajakin gw kesini"
"Selera Yoshi mantap sekali"
Jaehyuk dari tadi cuman merhatiin junkyu makan, lucu banget. Padahal udah gede tapi makannya masih belepotan aja.
Jaehyuk ambil tisu dan arah in tisu itu ke bibir junkyu.
Deg... Deg....
Junkyu kaget banget sama yang dilakuin jaehyuk. Junkyu udah pernah bilang belum kalo jaehyuk dilihat dari deket itu ganteng banget.
"Ish dasar bayikkk makan masih belepotan aja"
"Biar"
"Jun gw boleh nanya nggak?"
"Apaan sih nanya ya tinggal nanya lah jae, kenapa pake ijin segala"
"Misalnya nih misal ya ada cowok yang ngajak lu pacaran lu terima nggak jun?"
"Mungkin buat sekarang nggak, tapi gw juga nggak tau. Kalo gw juga naksir dia mungkin gw terima?"
"Lu pernah kepikiran buat nikah muda nggak sih jun?"
"Pernah, sering malah. Tapi yang gw bayangin nikah muda ala-ala wetped yang manis-manis aja. Tapi kan realitanya lebih berat dari pada ekspetasi. Jadi ya mikir dua kali"
"Emang pandangan lu tentang pernikahan itu gimana?"
"Ya bahagia? Tapi ada kalanya lah masalah ada tapi itu semua tentang kita saling terbuka sama saling ngertiin buat selesain semua masalah"
"Kalo alasan orang nikah itu apa?"
"Ya pengen menghabiskan masa tua nya bareng-bareng trus mereka juga pengen berbagi kasih sama punya anak yang lucu-lucu?"
Gotcha
Jaehyuk udah dapetin jawaban nya.
"Owh begituu" ucap jaehyuk sambil manggut-manggut
"Napa dah jadi nanyain tentang nikah-nikah?"
"ASTAGA, lu mau nikah jae???" tanya junkyu
"Gw sih rencana nya gitu jun. Gw nggak mau pacaran soalnya"
"Kenapa emang?"
"Calon gw manis cantik lagi takut ditikung orang"
"Lah emang kalo nikah nggak bisa ditikung orang gitu?"
"Ya bisa sih, tapi kalo nikah kan bisa gw kekepin biar nggak diambil orang"
"Dasar"
Kok hati junkyu kayak ada yang patah ya?. Perasaan jaehyuk nggak deket siapa-siapa kenapa tiba-tiba pengen nikah.
Pasti yang dapetin jaehyuk beneran beruntung. Duh junkyu udah hampir nangis mikirin gimana bisa dia dateng ke nikahan jaehyuk.
Baru aja move on dari Haruto udah patah hati lagi aja.
"Jun...." panggil jaehyuk
"Hah?"
"Ngalamun aja mikirin apaan lu?"
"Nggak-nggak ada cuman keinget tugas aja dirumah belum gw kerjain"
"Duh kok nggak bilang sih jun, tau gitu tadi lu kerjain tugas lu dulu"
"Ehe gakpapa kok lagian udah lama nggak keluar kita"
"Gw jadi ngerasa bersalah kan"
"Santai aja kalik. Lagian mumpung lu masih bujang, ntar kalo punya istri nggak bisa main lagi sama gw"
"Bisa aja lu, ntar kalo udah punya istri kita masih bisa kok main"
Jaehyuk pasang senyum manis ke junkyu. Junkyu pengen pulang sekarang dia mau nangis dirumah.
"Udah selesai kan?" tanya jaehyuk
"Udah"
"Balik ato mau mampir kemana?"
"Balik aja tugas gw masih numpuk"
"Siap komandan"
Jaehyuk anterin junkyu sampe kedepan pintu rumahnya. Nggak lupa lepasin helm yang dipake junkyu.
"Udah masuk sana, semangat nugas nya"
"Iya makasih ya jae, kalo gitu gw masuk dulu"
Junkyu jalan ke masuk kedalam rumahnya. Tepat junkyu mau tutup pager rumahnya
"Junkyu" panggil jaehyuk
"Ha??"
"Bilangin ke ayah bunda besok papi sama mami mau main ke sini" ucap jaehyuk sambil senyum ke junkyu
"Ngapain?" tanya junkyu bingung
"Mau ngelamar anak sematawayang ayah Suho sama bunda jisoo"
"Oh... Ngelamar toh"
"HAH MAKSUD"
jaehyuk udah kabur aja masuk kedalam rumahnya sambil ketawa-ketawa.
"Heh?? Anak sematawayang bunda kan gw brati????"
"BUNDAAAA" teriak junkyu
Karamin jangan?🤔🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
Naksir [ft. Jaekyu]
Fanfictioncuman kisah junkyu sama jaehyuk sampe akhirnya mereka bareng. nggak menarik bxb jaekyu area