DEG
Haruto ngerasa dunia nya runtuh. Sakit banget, jadi junkyu udah nikah? Bahkan udah mau punya anak.
Haruto ngerasa marah, kecewa, sedih. Tapi dia sadar dia nggak ada hak apa-apa lagi, dia sendiri yang ngebuat junkyu pergi. Kebodohan dia sendiri yang ngebuat junkyu berpaling.
Mereka semua ngerasa kasihan sama Haruto. Mereka tau banget gimana terpuruk nya Haruto ketika junkyu pergi. Dan sekarang Haruto malah dihadepin knyataan yang lebih pait.
"Lu kok diem aja sih na? Lu ngga seneng ya" ucap junkyu kesel
"Ha? Seneng kok seneng banget malah"
"Eh iya bilangin ke hyunjin, ditungguin bapak sepupu gw" ucap junkyu sambil ketawa
"Dah ah ntar kita ngobrol lagi ya, gw mau pergi dulu sama Yoshi"
"Oh ok, ati-ati kyu"
"Bye"
Junkyu mutusin panggilan nya. Jaemin ngelihat punggung Haruto yang bergetar. Jaemin ngeliat Haruto yang hancur.
Jaemin takut, dia takut gimana kalo Asahi tau, Asahi pasti juga hancur banget. Jaemin nggak bisa bayangin itu semua.
"Haruto..." panggil Jaemin
"G-gw nggak papa kok jaem" ucap Haruto
"Gw boleh tau nggak dimana junkyu" tanya Haruto
"Junkyu...."
"Gw cuman pengen pastiin jaem, kalo- kalo gw harus ngelepas junkyu ato nggak"
"Gw cuman pengen tau apa orang yang namanya Yoshi pantes buat dia jaem"
"Junkyu ada di korea to" saut hyunjin
Mereka semua noleh kehyunjin.
"Lu tau dimana junkyu jin?" tanya hyunsuk
"Liburan semester kemarin gw nggak sengaja ketemu junkyu dikorea" jelas hyunjin
Jaemin atau hyunjin nggak nyebut nama jaehyuk sama sekali. Mereka putusin biar semua terbongkar sendiri.
"Kok lu nggak bilang sih jin" ucap Jihoon
"Sama kek jaemin, junkyu nggak ngijinin gw buat kasih tau kalian"
"Kita susul junkyu ke korea" putus Asahi
"Biar gw sendiri sa" ucap Haruto
"Nggak, kita bakal temenin lu buat ketemu junkyu" ucap hyunsuk
---------
Sabtu pagi junkyu lagi jalan-jalan sama Yoshi. Junkyu sendiri nggak tau kenapa anak nya seneng banget dah sama yoshi.
"Kyu jangan-jangan anak lu ntar naksir gw lagi"
"Amit-amit yos, gw kaga mau punya mantu tua"
"Kaga ada akhlak lu, gini-gini gw ganteng ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Naksir [ft. Jaekyu]
Fanficcuman kisah junkyu sama jaehyuk sampe akhirnya mereka bareng. nggak menarik bxb jaekyu area