Bag 13

2K 277 80
                                    

Haruto frustasi, dari tadi dia berusaha buat hubungin junkyu dan cari-cari keberadaan junkyu dimana.




Haruto udah tanyain kesemua temen-temen junkyu tapi, hasilnya tetep nihil. Mereka semua bilang nggak tau junkyu ada dimana




Haruto bener-bener ngerasa kehilangan junkyu sekarang. Dia ngerasa ada yang kosong di hidup nya.





Junkyu biasanya bakalan manja ke dia, telpon dia setiap malem trus cerita kedia gimana hari-hari dia.






Junkyu yang biasanya nyamperin dia kalo istirahat, dan cuman junkyu yang bisa buat Haruto ngelakuin apa pun yang junkyu minta.






Haruto kangen junkyu. Kangen senyum junkyu, kangen sikap manja junkyu, kangen junkyu yang cerewet.






Haruto sadar dia udah jadi manusia paling berengsek dibumi. Gimana dia yang selingkuh tapi dia juga yang ngehina junkyu.




Yang Haruto sekarang pikirin dia harus minta maaf sama junkyu.





Haruto masih pacaran sama ara nggak? Jawaban nya nggak. Karena semenjak dia putus sama junkyu dia sadar kalo cuman junkyu yang ada di hatinya, tapi nyatanya semua itu terlambat. Junkyu udah terlanjur nyerah sama hubungan mereka.






"Kyu maafin aku"





------------



Asahi dan temen-temen nya cuman diem-diem an dari 1 jam yang lalu. Mereka semua lagi intropeksi diri mereka. Terlalu banyak salah yang mereka lakuin buat jaehyuk sama junkyu.




"Kyu kita kangen" ucap yedam





"Kyu ayo pulang, ayo kita ngumpul lagi" lirih mashiho





"Kyu gw minta maaf" ucap Asahi





Jihoon ngerasa dia udah nggak pantes lagi dapetin maaf junkyu. Jihoon sahabatan sama junkyu hampir 10 tahun tapi apa dia adalah orang pertama yang mojok in junkyu.





Selama 10 tahun itu junkyu yang selalu ada waktu Jihoon lagi terpuruk. Jihoon nyesel sekarang. Harusnya dia nggak mudah ke makan omongan yang belum tentu bener.





Dan hari itu harusnya dia dengerin penjelasan junkyu.





-----------






Jam 7 malem jaehyuk udah rapi aja nih. Mau ngajakin junkyu jalan soalnya. Udah lama juga nggak keluar bareng.





Ucapin makasih buat yoonbin dan kawan-kawan lainnya beserta lai guanlin yang ngebuat jaehyuk ambil keputusan ini.





Huftt




"Jun.. Junkyu.... Jun... Junkyuu" panggil jaehyuk dari luar pagar rumah junkyu

Naksir [ft. Jaekyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang