Pagi ini jaehyuk udah lari-lari aja. Mampus dia kesiangan pake banget malahan. Sekarang jaehyuk lagi ngeluarin jurus atlet lari biar nggak telat. Yah mana mungkin lah orang dia sekarang aja udah telat.
Salah in aja pacarnya Asahi yang ngajakin dia nonton film ironmen dirumahnya sampe malem, akhirnya jaehyuk pulang kerumahnya juga kemaleman deh.
Eh tapi jangan salahin Asahi. Kalo kata jaehyuk sih asahi nggak pernah salah jaehyuk aja yang bego.
Yoon Jaehyuk, ganteng sih tapi sayang jamet, mana bucin lagi. Orang-orang dikampus nyebut jaehyuk ini meteng alias jamet ganteng.
Jangan salah jaehyuk ini populer lho dikalangan para mahasiswa mahasiswi. Pokok nya jaehyuk itu sempurna tapi udah ada pawang dia. Mana pawang nya galak abis, ciwi-ciwi yang mau modus auto kabur.
Jaehyuk itu punya geng ya walopun yang mimpin bukan dia, tapi yang penting dia juga ganteng.
Haruto, ketua geng nya. Ganteng pake banget lah makanya cowok cantik sekelas junkyu kecantol sampe bucin mampus ke Haruto ini.
Selain jaehyuk sama Haruto ada lagi hyunjin, Jeno, jeongwoo, sama rich boy kesayangan TM jaya nih hyunsuk.
Gengnya dia sih nggak punya nama resmi aslinya cuman mereka aja suka pangil geng dia rombengan. Masalahnya mereka itu ganteng iya jamet banget, buaya jangan tanya
Tapi jaehyuk kan soptie trus setia lagi sama yayang Asahi. Jadi cukup jamet sama ganteng aja buat dia.
Oke balik lagi, sekarang jaehyuk udah ngap banget lari dari parkiran ke lantai 5 kakinya udah mau patah aja rasanya mana pake tangga biasa lagi, soalnya liftnya lagi rusak.
Brakk
Sangking keburu burunya jaehyuk sampe nggak sadar kalo ada cowok manis, siapa lagi kalo bukan pacar kesayangan jaehyuk, Asahi.
"Yaampun bebeb sahoy nya jae, aduh maaf aku nggak liat beb, yaampun yaampun, mana yang sakit beb?? Bisa-bisanya nggak liat ada bidadari didepan gw yaampun" ucap jaehyuk panjang lebar.
"Bacot jae" ucap Asahi singkat jelas padat.
Jlep banget woyy, untung jaehyuk sabar, untung jaehyuk tabah, untung pacar. Jaehyuk bantuin Asahi ambilin buku yang bececeran dilantai.
"Ini mau dibawa kemana beb? Biar aku bawain berat soalnya kasian calon ibu dari anak-anak ku ntar" biasa ngejamet dulu
"Nggak usah gw aja yang bawa, bukanya lu udah telat masuk kelas ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Naksir [ft. Jaekyu]
أدب الهواةcuman kisah junkyu sama jaehyuk sampe akhirnya mereka bareng. nggak menarik bxb jaekyu area