Hari ini hari keberangkatan junkyu. Junkyu sama keluarganya. Jam 8 pagi junkyu family udah stay dibandara nungguin pesawatnya berangkat. Dan yang ngater junkyu cuman jaemin. Karena yang tau cuman jaemin.
Loh jaehyuk nya kemana kok nggak nganterin? Junkyu dari tadi clingak clinguk cariin jaehyuk soalnya jaehyuk 2 hari yang lalu bilang mau nganterin junkyu. Tapi sekarang malah belum kelihatan batang idungnya.
Sebenernya junkyu nungguin banget jaehyuk. Dia pengen pamitan lagi sama jaehyuk. Dipertemuan terakhir mereka, eh malah jaehyuknya nggak dateng. Bete sih banget malah.
"Dasar jamet kemarin bilang mau anter eh manusianya malah blom muncul batang idungnya"
"Ishhh kesel kesel kesel ahhh"
Dari tadi junkyu nggak abis-abis ngedumelnya. Jaemin aja yang lihat sama denger aja sampe pusing.
"Kyu udah ah pusing gw liat lu wara wiri uring-uringan nggak jelas gitu" tegur Jaemin
"Ish nana mah nggak ngerti" tuh kan junkyunya makin bete
"Duh bayikkk dah sana siap-siap pesawat lu udah mau berangkat tuhh"
"Nana nggak mau peluk gw dulu gitu?" ucap junkyu berkaca-kaca
Dasar moody an banget tadi marah-marah sendiri sekarang nangis nangis.
"Ututuu junkyu tu sayang, sini peluk"
Jaemin sama junkyu pelukan cukup lama. Mereka berdua nangis, yakin banget mereka bakal kangen banget antara satu sama lain
"Baik-baik disana ya kyu, jangan lupa sering-sering kabarin gw"
"Lu juga na, baik-baik lu sama si jejen ntar kalo kawin undang-undang gw jangan lupa"
"Hilih jangan-jangan yang kawin duluan lu ya kyu, pokonya kalo kawin lu juga undang gw sama yang lain"
"Nggak ah, boros ntar kondangan gw, lu semua kan cem dakjal mana makannya pada buanyak banget lagi"
"Yaampun kamu ini solimi sekali ya kyu"
"Ehe canda zeyeng"
"Kyu....." lirih Jaemin
"Hem??"
"Jangan benci temen-temen ya kyu?"
"Yaampun na gw nggak mungkin kali benci mereka. Mereka cuman salah paham"
"Avv junkyuuu.."
"Ututuuu"
Junkyu lepasin pelukannya dari Jaemin waktu bundanya panggil junkyu buat segera jalan.
"Jaemin bunda sama ayah pamit dulu ya" pamit bunda junkyu
"Iya bunda hati-hati ya bunda" ucap Jaemin sambil peluk bunda junkyu
"Iya sayang, kamu juga ya jaga diri baik-baik disini"
"Daahhh"
Keluarga junkyu lambain tangan nya ke arah jaemin sebelum mereka masuk ke lorong menuju pesawat.
Dan buat terakhir kali sebelum berangkat junkyu nengok kebelakang. Jadi jaehyuk beneran nggak dateng ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naksir [ft. Jaekyu]
Fanfictioncuman kisah junkyu sama jaehyuk sampe akhirnya mereka bareng. nggak menarik bxb jaekyu area