Kurang lebih satu setengah jam jaehyuk nungguin sahabat pacarnya itu selesai nangis. Setelah jaehyuk pastiin junkyu tenang dia nganterin junkyu sampe rumahnya.
Junkyu nyerahin helm yang dipake nya, yang dia yakin itu pasti helm Asahi.
"Makasih ya jae, maaf jadi ngerepotin" ucap junkyu
"It's okey jun, santay. Lain kali kalo mau nangis-nangis aja jun. Nangis bukan berarti kita lemah kok. Ok kalo ada masalah lu bisa hubungin gw. Kalo begitu gw jalan ya" pamin jae
"Jae..." lirih junkyu
"Ya??" Jae Hyuk ngurungin niatnya buat pake helmnya
"Pliss rahasia in semua ini dari anak-anak ya gw mohonnn banget"
"Kenapa emangnya?" tanya jaehyuk
"Gw cuman nggak mau mereka khawatir dan tolong banget jangan kasih tau ke Haruto"
"Lu masih mau stay sama Haruto? Ah sorry jun agaknya pertanyaan gw kejauhan ya"
"Gw nggak tau jae, tapi ketika gw udah siap sama semua gw pasti selesain semua kok" balas junkyu dengan mantap
"Oh oke siap, tenang aja rahasia lu aman ditangan gw" ucap jaehyuk sambil hormatin tangannya
"Yaudah gw balik dulu ya jun, bhayy"
"Hati-hati ya jae....."
-----------
Flashback on
Awalnya emang junkyu ngerasa hubungannya dia sama Haruto baik-baik aja. Dia ngerasa yaa Haruto sama aja nggak ada berubah - berubahnya.
Sampe ketika sepupunya kim seungmin ngirimin dia chat yang isinya gambar Haruto lagi gandengan tangan sama cewek. Kejadian itu sekitar dua bulan yang lalu.
Junkyu masih berusaha positif thinking sama Haruto. Tapi lagi lagi sepupu manisnya itu menamparnya dengan foto Haruto lagi parahnya Haruto disitu sedang ciuman sama cewek, yang sama difoto kemarin.
Hati junkyu hancur banget liat itu semua. Junkyu pengen putus sama Haruto. Junkyu pengen lepas dari haruto tapi dia nggak bisa. Dia udah terlalu bergantung sama Haruto. Dia terlalu cinta sama Haruto.
Awalannya sih kek pasangan biasa Haruto ngajak junkyu kencan. Tapi waktu mereka lagi makan tiba-tiba Haruto ditelpon orang.
Haruto pamit ninggalin junkyu. Seumur Haruto junkyu pacaran Haruto belum pernah yang namanya ninggalin junkyu tanpa nganterin pulang. Disitu junkyu mulai sadar kalo posisinya emang udah bener-bener bergeser dari prioritas Haruto.
Junkyu harus lebih persiapin dirinya buat ngelihat dan nerima fakta hal yang lebih menyakitkan.
Sampe akhirnya malem ini semua kejadian yang ditakutin dia dilihat dengan mata kepalanya sendiri.
Flashback off
----------
Senin ini junkyu berangkat kuliah nggak semangat banget. Tapi jangan salah tadi sarapan junkyu abis dua piring. Kalo kata junkyu galau itu butuh asupan.
Bohong kalo junkyu bilang dia udah nggak sedih. Nyatanya junkyu masih berharap banget kalo semua itu mimpi. Harutonya itu cuman cinta sama dia. Tapi lagi-lagi junkyu ditampar kenyataan kalo semua itu nggak mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naksir [ft. Jaekyu]
Fanfictioncuman kisah junkyu sama jaehyuk sampe akhirnya mereka bareng. nggak menarik bxb jaekyu area