Prolog

1K 118 5
                                    

On collaboration with Wahahaha_20

"Manusia adalah makhluk yang paling unik dari makhluk lainnya. Ada banyak sekali ilmu dan berjuta juta informasi mengenai tubuh manusia. Pencampuran gen, kloning, atau yang lainnya. Beratus ratus tahun perkembangan ilmu pengetahuan di dunia ini, namun banyak hal hal yang belum kita coba. Banyak hal yang menjadi misteri dan hanya dapat menjadi hipotesa para ilmuan tanpa terbukti penelitiannya." Ucap seorang profesor di depan panggung.

"Hal yang ingin saya bahas hari ini adalah manusia mutan." Kalimat selanjutnya dari profesor itu pun menuai bisikan bisikan kecil dari para ilmuan di tempat itu.

"Saya sedang membuat formulanya, dan saya yakin itu akan berhasil." Ucapnya.

"Berikut adalah video cuplikan dari Profesor Akira, yang mengklaim bahwa ia akan membuat manusia mutan pada saat ia sedang melakukan konfrensi ilmu pengetahuan di Universitas Yonsei yang di datangi 200 ilmuan. Bagaimana menurut anda profesor Andrew?" Tanya seorang pembawa acara berita.

"23 tahun saya bekerja sebagai profesor, dan berkali kali saya sudah menonton film sci-fi. Tapi tidak pernah sekalipun saya bercita cita untuk membuat mutan seperti hulk." Jawabnya mengundang tawa dari beberapa profesor lain di sana.

"Menurut saya ini sangat lucu. Saya sarankan anda hati hati profesor Akira. Ilmu pengetahuan bukanlah sebuah lelucon. Anda berkata akan membuat manusia mutan seperti anda berkata akan membuat buddae jiggae." Lanjut profesor Andrew.

"Baiklah profesor, jadi maksud anda ini sangat mustahilkah? atau ada kemungkinan profesor Akira dapat mewujudkannya?" Tanya presenter lagi.

"Presenter Kim, ini mustahil jika anda berada di dunia Avengers dan jika anda adalah Tony Stark atau Dokter Banner." Jawab profesor Andrew.

"Jadi menurut anda ini tidak akan mungkin?" Tanya presenter Kim.

"Animida." Jawabnya.

*Bib

Akira pun mematikan siaran televisi.

"Kau lihat itu.. mari kita buktikan bahwa mereka salah." Ucapnya.

*Krek!

Jari gadis itu dipotong menggunakan sebuah tang.

"ARRRRRRRGGGHHHHHHH!!!!!!!"

*Zrats!

"AARGH!" Seorang gadis muda terlonjak dari tidurnya.

Tubuhnya dibanjiri keringat dan nafasnya terengah engah seperti baru saja berlari kencang.

"Huft huft huft." Ia mengatur nafasnya.

Dikebelakangi rambut pendeknya lalu ia melihat jam yang berada di meja, menunjukan pukul 4 pagi. Ia pun beralih duduk di pinggir kasur sambil mengusap usap matanya. Ia berdiri lalu berjalan menuju ke kamar mandi. Dilihatnya tubuh gadis itu di pantulan kaca. Separuh tubuhnya berubah menjadi berbeda. Mata kanannya menjadi berwarna merah, lengan kanannya membesar dan mengeras seperti lengan monster begitu juga dengan kakinya. Ia memejamkan kedua matanya.

"Arggggghhhh!!!!!!!" Ia berteriak dan seketika lengannya yang membesar menjadi semakin besar dengan ujungnya yang tajam terlihat seperti kapak.

Ia membuka kedua matanya dan sekarang keduanya berubah menjadi merah.

*Zrats!

Ia melayangkan tangan kapaknya ke arah lehernya dan memenggal kepalanya sendiri. Seketika kepalanya terlepas dari tubuhnya dan melayang ke pinggir toilet. Darah segar memuncrat ke dinding toilet. Tubuhnya tiba tiba meleleh seperti es, begitu juga dengan kepalanya. Cairan hasil dari lelehan kepalanya menyatu dengan lelehan tubuhnya begitu juga dengan darah yang terciprat ke dinding. Seketika cairan itu kembali membentuk tubuhnya seperti awal, namun dalam bentuk sepenuhnya manusia.

"Masih belum bisa mati." Ucapnya sambil beralih mengikat rambutnya.
























waduh waduh waduh apeni

TopologyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang